PAGARALAM -(deklarasinews.com)- Pj. Walikota Pagar Alam, H. Lusapta Yudha Kurnia mengikuti Rapat Paripurna III sidang ke-3 DPRD Kota Pagar Alam pada agenda Jawaban Walikota Pagar Alam terhadap Pandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD Kota Pagar Alam, di Ruang Sidang Utama DPRD Kota Pagar Alam, Selasa (11/06/2024).

Rapat Paripurna ini dipimpin oleh Wakil Ketua I Hj. Dessy Siska, didampingi Wakil Ketua Ii Efsi dan diikuti oleh Anggota DPRD Kota Pagar Alam.

Pada penyampaian jawabannya, Pj. Walikota Pagar Alam menyampaikan ucapan terimakasih kepada enam fraksi yang telah memberikan saran dan masukan terhadap nota penyampaian Raperda LPP APBD tahun 2023 yang disampaikan Pj. Walikota pada Rapat Paripurna sebelumnya.

“Mengenai himbauan, saran dan usul yang telah disampaikan oleh fraksi-fraksi di DPRD Kota Pagar Alam akan menjadi bahan pertimbangan oleh Pemerintah Kota untuk meningkatkan kualitas maupun kuantitas pembangunan Kota Pagar Alam dimasa yang akan datang,” pungkas Pj Walikota.

Turut serta dalam rapat paripurna ini Unsur Forkopimda Kota Pagar Alam, Seluruh Kepala OPD, Camat dan Lurah di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam, Instansi Vertikal, BUMN dan BUMD di Kota Pagar Alam.(Rep)

Tinggalkan Balasan