Pj. Sekda Pimpin Rakor Pembahasan RAPERDA Perangkat Daerah Kota Pagar Alam

PAGARALAM -(deklarasinews.com)- Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pagar Alam Dahnial Nasution memimpin Rapat Koordinasi Pembahasan RAPERDA tentang Perangkat Daerah Kota Pagar Alam, bertempat di Ruang Rapat Besemah III, Setdako Pagar Alam, Rabu (10/07/2024).

Rapat ini membahas tentang perubahan struktur organisasi atau penataan Perangkat Daerah Kota Pagar Alam, dimana terjadi perubahan struktur pada lima OPD yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam, antara lain DPMPTPTK, Bappeda, BPBD, BKD dan Disperindagkop UKM.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Sekretaris Daerah Dahnial Nasution menyampaikan bahwa tujuan dari adanya penataan perangkat daerah adalah untuk membentuk perangkat daerah yang tepat fungsi dan tepat ukuran serta dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kota Pagar Alam.

“Kita memerlukan opini yang aktif serta pendampingan kepada OPD terkait yang akan kita kembangkan untuk mendukung penataan perangkat daerah agar bisa mengatasi permasalahan yang akan terjadi” ujar Pj Sekda.(Rep)

Tinggalkan Balasan