Perwiritan Dadimulyo Terima Bantuan Pengeras Suara Camat Kota Kisaran Barat

ASAHAN –(deklarasinews.com)– Mengurangi beban kelompok pengajian ditengah pandemi COVID-19, Camat Kecamatan Kota Kisaran Barat Lukman Hakim S.Ag , M.Si tidak henti hentinya berbuat kebaikan. Salah satunya dengan memberi bantuan langsung satu unit Loudsepeaker (pengeras suara) kepada ibu-ibu perwiritan di Kelurahan Dadimulyo, dalam mempererat hubungan Pemerintah dengan masyarakat dan Tokoh Tokohnya.

Hal tersebut dikatakan Camat Kecamatan Kota Kisaran Barat, Lukman Hakim S.Ag , M.Si usai menyerahkan pengeras suara kepada ibu perwiritan di Kantor Lurah Dadimulyo kepada Wartawan, Rabu (02/12/2020).

Camat juga mengatakan, semoga ibu-ibu perwiritan dapat memanfaatkannya dengan baik, diharapkan juga kepada tokoh masyarakat ikut serta membina kelompok-kelompok pengajian yang ada di Kelurahan Dadimulyo dalam menjalin kebersamaan yang baik dengan Pemerintah.

“Saya juga menghimbau kepada masyarakat khususnya ibu-ibu perwiritan agar tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19 untuk menimalisir penyebaran virus tersebut, dengan cara memakai masker, rajin mencuci tangan pakai sabun sebelum dan sesudah beraktivitas serta jaga jarak,” ujar Camat yang dikenal dekat dengan masyarakat. (Erwin)

 

 

DIBACA - 297 KALI

Check Also

Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama Untuk SDMK di Sumsel Sekitar 53 Ribu Orang

PALEMBANG -(deklarasinews.com)- Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel Dra. Lesty Nurainy Aptk M Kes mengatakan, distribusi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *