Kontingen Palembang Sudah Mendekati Juara Umum PORPROV XIII Sumsel di OKU Raya

OKU -(deklarasinews.com)- Penyelenggaraan PORPROV XIII Sumsel di OKU Raya memasuki hari keempat dari tanggal 21 – 28 November 2021. Kota Palembang masih memimpin jauh perolehan medali dibandingkan kota/kabupaten yang lain.

Rubi Indiarta selaku sekretaris umum KONI Kota Palembang yang mendampingi para atlet yang bertanding menyampaikan, sampai dengan Rabu, 24 Nov 2021 kota Palembang memperoleh 62 emas, 47 perak, 56 perunggu unggul jauh dari pesaing terberat Kabupaten MUBA yang memperoleh 46 emas di posisi kedua dan OKU Induk dengan 20 emas di posisi ketiga, ungkap Rubi. Kamis (25/11/2021).

Dengan slogan Kito Pacak, Kito Galak, Palembang Juara, sudah mendekati kenyataan untuk kontingen kota Palembang juara umum di PORPROV XIII Sumsel di OKU Raya ini, mengingat beberapa Cabor yang masih dipertandingkan dan berpotensi untuk menambah pundi-pundi medali emas bagi Kontingen Kota Palembang, ungkap Rubi. (Nsy)

 

DIBACA - 7 KALI

Check Also

Event Sriwijaya Dempo Enduro Diusulkan Jadi Event Nasional

PAGARALAM -(deklarasinews.com)- Event Sriwijaya Dempo Enduro (SDE) yang banyak menyita pengunjung berbagai Provinsi akan menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *