Kontingen Musi Rawas Ketinggalan Jauh Mau Meraih 3 Besar di PorProv XIII Oku Raya.

MUSI RAWAS -(deklarasinews.com)- Kabupaten Musi Rawas (Mura) berada diurutan 12  Besar dalam perolehan medali di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII yang di laksanakan di Oku Raya, Sabtu (20/11/21),Kemarin.

Belum ada satupun medali yang di peroleh kontingen dari kabupaten Musi Rawas (Mura)Terlihat dari daftar perolehan medali yang  kita lihat dalam tabel Rekapitulasi perolehan medali.

Berdasarkan rekapitulasi perolehan medali pada Porprov Sumatera Selatan ke XIII, kontingen kota Palembang berhasil raih 7 medali emas, 3 medali perak dan 7 medali perunggu dengan diikuti kontingen dari kabupaten Oku Induk dengan perolehan medali 5 emas, 8 perak dan 2 perunggu.

Sedangkan di urutan ke 3 di raih kontingen dari Kabupaten Lahat,yang berhasil raih 5 emas dan 3 perak.

Dan untuk Peringkat 4 di raih kontingan dari kabupaten Muara Enim dengan berhasil raih 2  emas, 5 perak dan 3 perunggu.

Peringkat ke-5 diraih oleh kabupaten Ogan Ilir dengan 1 emas dan 3  perunggu.

Dan untuk urutan ke- 6 di raih oleh kontingen dari Kota Lubuklinggau dengan perolehan 1 perak dan 1 perunggu.

Untuk peringkat ke-7 di raih kontingen dari kabupaten OKU Selatan dengan  3 perunggu, di iringi oleh kabupaten Musi Banyuasin dengan meraih 1 medali perunggu.

Sedangkan, untuk kabupaten kota lainya yang ada di porpinsi Sumatera Selatan yang belum ada satupun meraih medali di pekan olahraga provinsi Sumatera Selatan keXIII, Oku Raya, diantaranya Kabupaten Banyuasin, Empat Lawang, Muratara, Musi Rawas, OKI, PALI, OKU Timur, Kota Pagar Alam dan Prabumulih.

Dengan jumlah keseluruhan medali yang berhasil diraih sebanyak 20 medali Emas, 20 medali Perak dan 20 Medali Perunggu jadi jumlah keseluruhan medali sebanyak 60 medali.(tim/Her)

DIBACA - 87 KALI

Check Also

Event Sriwijaya Dempo Enduro Diusulkan Jadi Event Nasional

PAGARALAM -(deklarasinews.com)- Event Sriwijaya Dempo Enduro (SDE) yang banyak menyita pengunjung berbagai Provinsi akan menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *