Kodim Batang dan Koramil Jajaran Semprot Disinfektan Dipangkalan

BATANG – (deklarasinews.com) – Untuk mengantisipasi penyebaran serta memutus mata rantai virus covid-19, Kodim 0736/Batang dan Koramil jajaran melaksanakan penyemprotan disinfektan secara serentak dipangkalan masing-masing.

Hal ini merupakan upaya untuk mensterilkan tempat serta perkantoran dari wabah virus corona. Seperti yang dilakukan oleh anggota Kodim Batang yang didampingi oleh perwira piket Kapten Inf Winarno telah melaksanakan penyemprotan disinfektan dilingkungan Makodim. Rabu (2/12/20) pagi.

Disela – sela kegiatan Kapten Inf. Winarno mengatakan, ” melihat penyebaran Covid-19 yang semakin tinggi di Indonesia, atas perintah Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Arh. Yan Eka Saputra agar kita segera mengambil langkah, agar penyebaran virus Corona tidak meningkat diwilayah Kab. Batang khususnya menimpa anggota Kodim dan Koramil jajaran beserta keluarga.

“Untuk menghindari adanya penyebaran Covid  19 di instansi TNI khususnya Kodim dan Koramil jajaran, kita sudah melakukan penyemprotan cairan disinfektan dengan sasaran utama seperti di setiap sudut, mulai dari tempat duduk, lantai dalam dan luar, kaca, dan dinding tembok. Terlebih pegangan tiang penyangga pintu depan perkantoran serta halaman Kodim dan Koramil jajaran” ujar Kapten Inf. Winarno

“Selain melakukan penyemprotan cairan disinfektan kita juga menganjurkan pada seluruh anggota supaya selalu menjaga kesehatan, terapkan protokol kesehatan, terus jaga imunitas dengan berbagai upaya, baik dengan berolah raga, minum vitamin atau supleman bisa juga dengan mengkonsumsi minuman tradisional atau jamu dan yang paling penting selalu berdoa dan beribadah serta jangan lupa bersyukur. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT” Tutur Kapten Inf. Winarno. (Hdk)

DIBACA - 130 KALI

Check Also

Pastikan Aman, Kapolsek Warungasem Cek Debit Air di Kalikupang

BATANG – (deklarasinews.com) – Antisipasi meluapnya air sungai, Kapolsek Warungasem Polres Batang AKP Herry Suprobo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *