Kodim 0410/KBL Gakplin Prokes Di Pasar Tugu

BANDAR LAMPUNG – (deklarasinews.com) – Masih merebaknya penyebaran virus Corona (Covid-19) di masyarakat menjadikan Kodim 0410/KBL bersama gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kota Bandar Lampung terus melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan di pasar-pasar Tradisional yang ada di Kota Bandar Lampung.

Kegiatan Protokol Kesehatan dilakukan di pasar Tugu Kel. Tanjung Agung Kec. Tanjung Karang Timur Kota Bandar Lampung, Rabu (02/12/2020)

Babinsa Koramil 410-04/TKT Serda Agus Mansyah melakukan “Pengecekan kepada setiap pengunjung pasar tugu dengan melakukan Protokol Kesehatan bersama petugas Penanganan Protokol Kesehatan Bandar Lampung” ucapnya.

“Selain itu petugas mengarahkan kepada pengunjung untuk mencuci tangan terlebihi dahulu, Pengecekan suhu tubuh dan memberikan himbauan untuk tetap menjaga jarak aman saat beraktivitas di dalam pasar, apabila di temukan orang dengan gejala demam ataupun batuk maka akan di laksanakan Protokol Penanganan Covid-19 oleh Tim gabungan” terangnya. (rls)

DIBACA - 6 KALI

Check Also

Jabatan Kabagops Polres Lampung Utara di serah-terimakan

LAMPUNG UTARA – (deklarasinews.com) – Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho M SIK, MSi memimpin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *