Ketua DPRD Lampung Selatan Apresiasi Kinerja Polda Lampung

KALIANDA -(deklarasinews.com)- Ditjen Penegakkan Hukum (Gakkum) Lingkungan Hidup Dan Kehutanan Kementerian Lingkungan Hidup & Kehutanan (KLHK), Dr. Rasio Ridho Sani, M. Com., Mpm, pagi tadi (22/10/2021) mengunjungi Mapolres Lampung Selatan dalam rangka pemberian penghargaan kepada jajaran Kepolisian Lampung atas prestasi dan keberhasilannya dalam menegakkan hukum dan memberantas kejahatan keanekaragaman hayati di Provinsi Lampung.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kapolda Lampung, Irjen. Pol. Drs. Hendro Sugiatno, M.M. yang didampingi oleh Kapolres Lamsel, Bupati, Dan Ketua DPRD Lampung Selatan. Turut hadir dikesempatan tersebut, Ketua Komisi IV DPR RI, Sudin, S.E.

Selain menerima penghargaan dari Ditjen Gakkum KLHK, kunjungan orang nomor satu di jajaran kepolisian Lampung tersebut juga dalam rangka menandatangani prasasti pembangunan gedung Primkoppol Polres Lamsel, meresmikan penggunaan jalan Tantya Sudhirajati di Mapolres Lamsel, serta meninjau pembangunan gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).

Terpisah, saat diwawancara tim Humas & Publikasi Sekretariat DPRD Lamsel, Ketua DPRD Lampung Selatan, Hi. Hendry Rosyadi, S.H., M.H. memberikan apresiasi atas kinerja jajaran kepolisian Lampung dalam hal menegakkan hukum dan memberantas kejahatan keanekaragaman hayati yang selama ini terjadi di Provinsi Lampung.

“Diperolehnya penghargaan dari Kementerian Lingkungan Hidup Dan Kehutanan, merupakan bukti nyata keberhasilan jajaran Polda Lampung dalam menekan tindak kejahatan keanekaragaman hewani, ini merupakan kebanggaan bagi kita atas prestasi yang telah diraih jajaran Kepolisian Lampung, semoga kedepannya Polda Lampung, khususnya Polres Lampung Selatan dapat lebih meningkat lagi kinerjanya dalam hal memberantas kejahatan dengan tetap mengayomi dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat” Pungkasnya. (*)

DIBACA - 5 KALI

Check Also

Anggota DPRD Kota Gunungsitoli Adakan Reses Di Desa Ononamolo II Lot

KEPULAUAN NIAS – (deklarasinews.com)- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gunungsitoli dari Komisi l …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *