Kembangkan Kasus Peredaran Narkotika Jenis Ganja di Pasar Kisaran, Polres Asahan Amankan Warga BTN Desa Durian

ASAHAN – (deklarasinews.com)– Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Asahan mengamankan seorang pria warga BTN Desa Durian, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara yang diduga sebagai pengedar Narkotika Jenis ganja.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH menerangkan pria  berinisial J.S (61) diamankan hasil pengembangan dari pelaku berinisial AAL (55) yang telah diamankan di Pasar Kisaran Jalan Cipto Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan.

“Pelaku diamankan personel operasional Unit l Sat Res Narkoba Polres Asahan yang dipimpin Kanit Idik I Iptu Mulyoto SH MH dari kediaman rumahnya pada hari Selasa 18 Januari 2022 pukul 16.30 wib,” ujar Putu, Selasa (25/1/2022).

Saat diamankan dan dilakukan penggeledahan, Putu mengatakan petugas menemukan barang bukti Narkotika Jenis Ganja sebanyak 6 (Enam) AM yang disimpan dikamar tidur rumah pelaku JS beserta 1 Unit HP Merk Nokia warna hitam.

“Hasil interogasi, pelaku mengakui  barang bukti Narkotika jenis ganja tersebut adalah miliknya yang diperoleh dari seorang laki-laki tidak diketahuinya identitasnya,” terangnya.

Selanjutnya pelaku bersama barang bukti di bawa ke Satres Narkoba Polres Asahan untuk proses pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut,” tambah Putu. (Wahyu)

DIBACA - 8 KALI

Check Also

Bey Sujarwo Didukung Senior dan Junior Jadi Ketua Peradi 

BANDARLAMPUNG -(deklarasinews.com)- “Hiduuup, Peradi Dewo Harga Mati” bergema dari para advokat milenial berulang-ulang dari atas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.