PALEMBANG – (deklarasinews.com) – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM menerima kunjungan Direktur LEMKAPI DR.Edi Saputra Hasibuan, SH, MH dan Peneliti serta Staf Leli Anni, SE, Sarifah, SH dan Joko bertempat di Gedung Assesment Center Mapolda Sumsel, Kamis (9/7).

Kunjungan LEMKAPI ini sekaligus memberikan penghargaan kepada Polda Sumsel sebagai bentuk apreasiasi selama ini telah melayani masyarakat dengan baik. Kami dari LEMKAPI selama ini memantau apalagi bapak Presiden RI Joko Widodo pernah menyampaikan penghargaan yang luar biasa atas terobosan Polda Sumsel membentuk “Kampung Tangkal Covid-19” yang bertujuan untuk menekan penyebaran Pandemi Covid-19. Pemberian penghargaan tersebut diberikan kepada 3 (Tiga) Polda, salah satunya kepada Polda Sumsel, atas dasar itulah kami mewakili masyarakat menyampaikan secara langsung ucapan terimakasih dan penghargaan kepada Polda Sumsel yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat selama ini, pungkasnya.

Apalagi saat ini kita lihat Polda Sumsel memiliki banyak sekali program dan terobosan selain Kampung Tangkal Covid-19 ada juga yang kami lihat menyangkut Karhutla ini juga menjadi terobosan yang sangat baik untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan di wilayah sumsel. Terkait Pilkada Serentak 2020 kami juga melihat Polda Sumsel dengan sigap telah bergerak untuk melakukan berbagai macam sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat untuk menciptakan suasana sejuk di lingkungan masyarakat. Upaya-upaya inilah yang tentunya dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sehingga terciptanya situasi kondisi kamtibmas yang kondusif.

Kapolda juga dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa ini sebuah penghargaan yang tulus yang diberikan masyarakat akan tetapi penghargaan ini bukanlah sebuah tujuan tetapi efek apabila Kita bekerja dengan baik jadi saya juga menekankan kepada seluruh anggota polda sumsel untuk marilah kita bekerja dengan baik kalau ada masyarakat atau siapapun yang memberikan apresiasi atau penghargaan dari kinerja kita Polri itu adalah dampaknya. Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada LEMKAPI yang telah memberikan penghargaan ini sekaligus ini menjadi cambuk dan motivasi bagi kita Polda Sumsel untuk kembali meningkatkan pelayanan karena masyarakat berharap pelayanan Polri itu kedepan semakin baik lagi. Penghargaan ini bukan untuk saya atau polda sumsel saja tetapi untuk seluruh anggota polda sumsel terutama para pahlawan-pahlawan saya Babinkamtibmas yang luar biasa, saya sangat salut dan hormat kepada mereka, imbuhnya. (ags)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.