Kamis , November 14 2019
Home / Hukum & Kriminal / Kapolda Lampung Pimpin Apel Siaga Jelang Pelantikan Presiden dan Wapres

Kapolda Lampung Pimpin Apel Siaga Jelang Pelantikan Presiden dan Wapres

BANDARLAMPUNG- (deklarasinews.com) -Pelaksanaan *Apel Siaga* Hari kedua Polda Lampung Menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Pada Hari ini Minggu Tanggal 20 Oktober 2019, yang dilaksanakan Di kontor MPR / DPR RI.

Apel Siaga Polda Lampung dilaksanakan di Lapangan Upacara Mapolda Lampung di Pimpin Langsung Oleh Kapolda Lampung *Irjen Pol,Drs,Purawadi Arianto,MSI* Minggu ( 20/10/2019 ) Pukul 7.00 Wib. Dihadiri oleh Waka Polda Lampung *Brigjen Pol,Drs,Sudarsono,SH,M.Hum*   PJU Polda Lampung,dan Seluruh Personil Mapolda Lampung sejumlah 1000 Lebih ikut melaksanakan Apel Siaga.

*Dalam Arahan Kapolda Lampung*

Hari ini adalah hari terakhir rangkaian dalam Operasi Mantab Brata,Tepat Pukul 24.00 malam nanti resmi Operasi Mantab Brata dinyatakan selesai.

Dan kita ketahui bersama Pelaksanaan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI pada hari ini 20 Oktober 2019 yang dilaksanakan di Ibukota Indonesia di Jakarta,untuk itu kita yang ada di Polda Lampung ini tetap melaksanakan dinas yaitu Apel Siaga guna mengantisipasi situasi yang berkembang,bahkan mengantisipasi kekuatan Unras yang akan menuju ke Ibu Kota.

Perlu juga saya sampaikan bahkan semua personil pasti sdh mendengar tentang kecelakaan yg terjadi di jln Tol Lampung ini,yg menelan korban jiwa.

Pada kesempatan ini saya menghimbau utk semua yg hadir ini,gunakan Savety belt yg sdh ada dikendarai kita,perhatikan Ban anda,mesin kendaraan anda,Krn jln tol justru memancing kita untuk memacu kendaraan dgn kecepatan tinggi, dan keinginan kita utk lebih cepat sampai tujuan. Diakhir arahanya .saya ucapkan terima kasih atas keiklasan seluruh personil yg telah melaksanakan apel siaga ini.

 

DIBACA - 4.030 KALI

Check Also

Inspektorat Malut Berhasil Selamatkan Rp72 Miliar Lebih Uang Negara

MALUT -(deklarasinews.com)- Inspektorat Provinsi Maluku Utara (Malut) berhasil menyelamatkan uang negara Rp72.937.214.725 miliar. Hal itu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Send this to friend