Jaga Kebugaran Polda Sumsel Gelar Olahraga Bersama Setiap Selasa Dan Jum’at

PALEMBANG -(deklarasinews.com)- Guna menambah kebugaran dan kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel), kembali menggelar olahraga bersama.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH melalui Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Drs Supriadi MM menjelaskan pelaksanaan olahraga bersama dengan Senam Sehat di Lingkungan Polda Sumsel yang diikuti para Personel Polri dan PNS Satker tetap dilaksanakan guna menambah kebugaran dan kesehatan Personel ditengah pandemi Covid-19.

“Kegiatan diikuti juga para pejabat utama (PJU),yang berkesempatan hadir pagi ini Olahraga bersama dilapangan Apel Mapolda Sumsel Km 3,5 Palembang,”dan Sebagian PJU melaksanakan olahraga bersama Kapolda dan Wakapolda di Komplek Paakri  ujarnya, saat dihubungi awak media, Jumat (11/03/2022).

Dia menuturkan disamping melaksanakan tugas pokok sehari-hari yang begitu padat sebagai anggota kepolisian, seluruh personel Polda Sumsel setiap Selasa dan Jumat melaksanakan giat rutin olah raga bersama.

“Seluruh personel kita terlihat begitu semangat dan bergairah mengikuti olahraga bersama ini, mengingat hal ini juga bertujuan baik untuk menjaga kebugaran fisik dalam menjalankan rutinitas sehari-hari yang cukup padat. Juga untuk menjaga Imunitas dan Kebugaran tubuh, ditengah Pandemi Covid-Covid-19,” tutup Alumni Akpol 91 ini.

Kegiatan diikuti seluruh Personel dan PJU Polda Sumsel. Di akhir kegiatan, Supriadi mengatakan Pimpinan berterimakasih kepada seluruh personel yang telah bekerja dengan baik.

Dia juga mengingatkan agar rutin melaksanakan olahraga, dan agar dalam pelaksanaan tugas sehari hari selalu mematuhi protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19. (Rls/Ags).

 

DIBACA - 5 KALI

Check Also

Pemain dan Official COSMO JNE FC Siap Bela Garuda Indonesia di AFF Thailand 2022

JAKARTA -(deklarasinews.com)– Pemain dan Official COSMO JNE FC siap bela timnas futsal Indonesia dalam perhelatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.