Indogrosir Sasaran Satgas Terapkan Prokes

BANDAR LAMPUNG -(deklarasinews.com)- Dalam rangka memutus rantai penyebaran Virus Corona, Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Pelda Romulo, memberikan himbauan disiplin protokol kesehatan (prokes) di pusat perbelanjaan modern.

Dalam pelaksanaannya, Pelda Romulo bersama dengan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 melaksanakan kegiatannya tersebut di Indogrosir Jln. Soekarno Hatta, Bandar Lampung.

“Pelda Romulo mengatakan, memberikan himbauan disiplin prokes di pusat perbelanjaan ini merupakan kegiatan rutin yang di lakukan,” ujarnya saat memberikan keterangan, Senin (17/5/2021)

“Melalui kegiatan ini, kita mengimbau para pengunjung untuk mencuci tangan, memakai masker, pengecekan suhu tubuh serta melakukan jaga jarak saat beraktivitas di dalam gedung,” pungkas Romulo

“Kita harapkan, apa yang menjadi himbauan ini dapat di patuhi oleh pengunjung, guna mencegah terjadinya penularan virus corona,” ungkapnya.(*)

DIBACA - 1 KALI

Check Also

Dandim Bersama Masyarakat Gelar Yasinan dan Doa Bersama

BANDAR Lampung -(deklarasinews.com)- Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., bersama sejumlah personel Kodim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *