DELI SERDANG –(deklarasinews.com)– Tim sepak bola  Polresta Deli Serdang FC menang telak  atas Tim sepak bola  Inalum FC Paritohan, dengan sekor akhir 4-0, pada laga perdana ” Inalum Cup 2020″  yang di gelar di Lapangan utama PT. Inalum Tanjung Gading, Sabtu ( 25/1/2020  ) sekira pukul 16.30 wib

Ini merupakan pertandingan pertama Polresta Deli Serdang FC dalam keikutsertaannya di Inalum Cup 2020, pada laga tersebut Tim sepak bola Polretsa Deli Serdang FC menang dengan skor akhir 4-0 melawan Inalum FC Paritohan, dan gol kemenangan Polresta Deli Serdang FC masing-masing dicetak oleh Baginda, Reza, Katul, dan Kurniawan.

Untuk saat ini Polresta Deli Serdang FC berada diperingkat 1, klasemen sementara grup D dengan nilai 3 dari 1 kemenangan, selanjutnya pertandingan kedua Polresta Deli Serdang FC pada Inalum Cup 2020 akan dilaksanakan pada hari Rabu  29 Januari 2020 pukul 16.30 wib dilapangan utama PT.Inalum Cup Tanjung Gading.

Sekira pukul 18.30 wib pertandingan pertama Grup D Inalum Cup 2020  antara Polresta Deli Serdang FC VS Inalum FC Paritohan, selesai berjalan aman dan kondusif.

Hadir dalam Pertandingan tersebut, Wakasat Reskrim Polresta Deli Serdang AKP Alexander, Kanit Idik IV Sat Reskrim IPTU Jhoni Damai, Kaurmintu Sat Reskrim IPTU OJ. Samosir, Dokkes Polresta Deli Serdang, Para Tim pelatih dan official Polresta Deli Serdang FC, Serta  Para pemain Polresta Deli Serdang FC. (zuni)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.