Herman HN Kebut Pembangunan Proyek Fly Over Sultan Agung

BANDAR LAMPUNG – (deklarasinews.com) – Proyek pembangunan Fly Over Sultan Agung akan dikebut oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung mendekati akhir masa jabatan Herman HN sebagai Wali Kota. Jum’at, (04/12/2020).

Pemkot menargetkan pembangunan Fly Over Sultan Agung kan selesai dan diresmikan paling lambat akhir Januari 2021.

Hal serupa juga ditegaskan oleh Wali Kota Tapis Berseri, bahwasanya proyek Fly Over Sultan Agung akan segera dirampungkan dan diresmikan pada akhir bulan Januari 2021.

“Ya target kalau bisa sekitar akhir bulan Januari 2021 sudah selesai dan kita resmikan, sebelum saya berhenti, saya yang meresmikan, karena ini hasil karya Herman HN. Nah, ini tadi penutupan jalan putar balik bertujuan untuk menghindari kecelakaan, di rel gak boleh mengkol-mengkol,” ujar Walikota Herman HN.

Sutarno, sebagai pengawas pelaksanaan konstruksi PT. Adiguna Anugerah Abadi pada pembangunan Fly Over Sultan Agung, mengatakan bahwa sampai saat ini pengerjaan sudah mencapai 45%.

“Ya untuk saat ini tinggal pemasangan geder,  geder di apt satu, insya allah nanti dalam jangka waktu 1 span itu memakan waktu 7 hari sampai 8 hari, kemudian langsung kita berlanjut ke-1, ke-2, ke-3,” ujar Sutarno. (Niken)

DIBACA - 183 KALI

Check Also

Politisi dan Sekjen KPPI Nurhasanah Dorong Sinergi Pembangunan Nasional dan Daerah

BANDARLAMPUNG – (deklarasinews.com) – Nurhasanah, anggota DPRD Lampung dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *