Harper Palembang Menghadirkan Natal Yang Menyenangkan

PALEMBANG – (deklarasinews.com) – Memasuki bulan Desember telah identik dengan perayaan Natal. Hari spesial yang penuh makna ini patut dirayakan bersama keluarga dan sahabat. Maka dari itu Harper Palembang telah menyiapkan promo menarik yang dapat menjadi salah satu sarana untuk menyemarakkan Hari Natal pada tahun 2021 ini. Hotel berbintang empat yang bertaraf international dengan fasilitas nyaman dan modern ini mengangkat tema bertajuk ‘Magical Christmas’ dan juga menawarkan paket makan sepuasnya dengan sajian favorit sepanjang masa.

Jamuan makan sepuasnya ini diselenggarakan di D’Central Restaurant, tepatnya di lantai 3. Tamu bisa memeriahkan suasana Natal ini pada tanggal 24 Desember 202l, pukul 18.00 – 21.00 WIB dan pada tanggal 25 Desember 2021, pukul 11.00 – 14.30 WIB.

“Sesuai dengan tema kami, Harper Palembang akan membuat momen natal kalian menjadi tidak terlupakan. Christmas dinner pada tanggal 24 Desember 2021 yang dibanderol IDR 200,000 net/ pax dan Christmas Brunch pada tanggal 25 Desember 2021 yang dibanderol IDR 180,800 net/ pax. Dan juga ada promo early-bird dengan diskon 25%.”  ujar Jessica Catherina selaku Marketing Communications Harper Palembang.

Selain itu, sajian yang dihidangkang Harper Palembang sangatlah bermacam yang menggugah selera. Seperti, Yule Log Cake, Choco Fountain, Pasta Station, Roasted Chicken, Dimsum, Sushi dan masih banyak lainnya. Tidak perlu khawatir saat berkunjung ke Harper Palembang karena hotel berbintang 4 ini sudah menerapkan protokol kesehatan dengan baik dan benar, seluruh karyawan telah divaksinasi, dan sebelumnya, Harper Palembang juga telah menerima sertifikasi Safe Travels dari World Travel & Tourism Council (WTCC) dan sertifikasi CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Hal ini membuktikan bahwa Harper Palembang telah memenuhi standar kebersihan, kesehatan, keamanan, dan kelestarian lingkungan.

Untuk informasi dan pemesanan dapat menghubungi +62711620 8118 atau WhatsApp ke +62812 7320 0140 .(dkd/ril)

DIBACA - 6 KALI

Check Also

Warga Kab. Tegal Antusias Ikuti Pelatihan DEA Pengelolaan Keuangan Digital

TEGAL – (deklarasinews.com) – Warga Kabupaten Tegal antusias mengikuti pelatihan Digital Entrepreneurship (DEA) yang diselenggaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *