PRINGSEWU  – (deklarasinews.com) – Pada Bulan November ini, Akur Motor Pringsewu masih menawarkan program-program yang menarik kepada masyarakat yang ingin memiliki Motor Honda.

Adalah GEBER (Gebyar Bonus November), adalah program unggulan bulan ini, dimana masyarakat dimanjakan dengan berbagai Type Motor Honda, mulai dari Motor Metik, Bebek maupun Sport.

Aprin Amriadi selaku Kepala Cabang Akur Motor Pringsewu mengatakan, Program ini adalah kombinasi antara Sales Discount dan Repeat Order (RO) Trade In (TI). Adapun untuk Sales Discount (tanpa syarat) ini berlaku untuk motor, yaitu Honda Supra GTR dan ADV150, dimana konsumen bisa mendapatkan discount sampai Rp. 2.000.000, sedangkan untuk Program RO-TI berlaku untuk motor Honda Vario 150, PCX 160, CB150 dan CBR150. Khusus untuk Program RO-TI konsumen cukup melampirkan STNK motor lamanya, program ini berlaku pada tanggal 01 sampai dengan 31 November 2021.

Dapatkan promonya dengan langsung datang ke Daler Honda Akur Motor Pringsewu berlokasi di Jl. Jend. A. Yani No. 23 Pringsewu, untuk informasi promo yang sedang berlaku tiap bulannya silahkan Follow akun instagram kami @akurmotor pringsewu atau add akun facebook kami Akur Motor Pringsewu, juga dapat menghubungi kami via telfon (0729) 21021 atau di No. WA 0812 7236 4900.

 

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.