Event Sriwijaya Dempo Enduro Diusulkan Jadi Event Nasional

PAGARALAM -(deklarasinews.com)- Event Sriwijaya Dempo Enduro (SDE) yang banyak menyita pengunjung berbagai Provinsi akan menjadi agenda tahunan. Seperti diungkapkan oleh perwakilan Pariwisata Ekonomi Kreatif, Bayu Aji saat gelaran SDE di eks Villa MTQ Pagaralam, Sabtu (04/12).

Event bersepeda sembari menikmati keindahan  alam seperti ini tentu memberikan arti tersendiri.

“event ini perlu diagendakan rutin seperti di Ranau sebelumnya.”kata Bayu.

Perubahan wisata akibat hantaman Pandemi Covid 19 tentu disesuaikan dengan perubahan yang ada.”jelasnya.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sumsel, Aufal Syahrizal dalam sambutannya mengatakan, keindahan wisata Pagaralam tidak lepas dari ajang promosi. Dan hari ini kita bangga dengan apa yang diselenggarakan karena banyaknya Provinsi yang mengirimkan peserta dalam Sriwijaya Dempo Enduro.

“kita, Provinsi akan menindaklanjuti tawaran dari kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.”ucapnya.

Sementara Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH dalam sambutannya, tidak lupa terimakasih kepada pihak Kementerian dan Dinas Pariwisata Provinsi yang telah memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada Pagaralam selaku tuan rumah.

“selamat datang kepada para peserta SDE dan selamat berlomba sambil menikmati panorama dan keindahan Pagaralam.”urainya.

Dan tawaran dari Kementerian akan kami tindaklanjuti dengan senang hati. Pantauan di lokasi suasana Villa eks MTQ sejak pukul 06.00 WIB sudah dipenuhi oleh manusia.

Selain lomba sepeda, juga nampak beberapa kegiatan lain yang dirangkaikan sehingga menambah kemeriahan yang ada  (Rep)

DIBACA - 103 KALI

Check Also

Jelang Bergulirnya Liga II,  Fisik Pemain Persewar Digenjot.

JAYAPURA -(deklarasinews.com)- Liga II Indonesia direncana akan bergulir dalam waktu dekat, berbagai persiapan  untuk mengarungi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.