DPD IWAPI Lampung Gandeng Dinkes Prov, Dinkes Kota, UMITRA dan Sekolah Global Surya Gelar Vaksin Covid-19

BANDAR LAMPUNG – (deklarasinews.com)– Pandemi Covid-19 yang belum usai di dunia maupun di Indonesia membuat berbagai organisasi turut serta aktif dalam menanggulangi penyebaran virus Corona. Salah satu organisasi yang ikut andil dalam menanggulangi wabah virus Corona adalah Dewan Perwakilan Daerah Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (DPD IWAPI) provinsi Lampung

Adapun cara yang dilakukan oleh IWAPI khususnya DPD IWAPI provinsi Lampung yang diketuai oleh Dr. Ir. Hj. Armalia Reny Madrie AS.,MM dengan mendukung acara vaksinasi massal yang di gelar di Graha Surya (komplek Global Surya Islamic School) Jl. St. Djamil No. 1 Gd. Meneng, Rajabasa, Bandarlampung. Acara yang dihelat pada hari Kamis (21/10) ini menargetkan vaksinasi 500 orang.

“Seperti kita ketahui virus Covid-19 telah melanda semua negara tak terkecuali negara kita yaitu Indonesia. Terkait hal itu kita harus melindungi diri kita dengan melakukan Vaksinasi, karena semakin banyaknya masyarakat yang di Vaksin, tingkat penyebaran Virus Covid-19 yang ada di Negara Kita Indonesia ini semakin berkurang dan Herd Imunity akan terbentuk”, ungkap Bunda Reny sapaan akrabnya.

Ketua panitia vaksin,DPD IWAPI provinsi Lampung, Dra. Hj. Syarifah.,MH, kegiatan vaksin tahap pertama  ini bekerja sama dengan Dinas Kesehatan provinsi Lampung, Dinas Kesehatan Kota Bandarlampung, Universitas Mitra Indonesia (UMITRA), dan Global Surya Islamic School (GSIS) menggelar acara vaksinasi tahap pertama yang juga diperuntukkan untuk masyarakat umum dengan membawa copy ktp.

“Untuk kegiatan vaksinasi tahap pertama kami juga bebaskan untuk umum, jadi siapa saja masyarakat Lampung maupun diluar provinsi Lampung bisa mengikuti acara vaksinasi massal ini,”jelasnya.

Syarofah berharap semoga Indonesia khususnya provinsi Lampung secepatnya terbebas dari wabah virus Covid-19. Sehingga perekonomian kita bisa berjalan normal dan tumbuh lagi. Jika hal ini terjadi pasti akan berdampak positif bagi semua anggota IWAPI yang kebanyakan bergerak di dalam bidang UMKM.

Peserta vaksin DPD IWAPI provinsi Lampung, Ratna Sari merasa terbantu dengan kegiatan vaksin ini, selama ini belum melakukan vaksin karena terkendala waktu.

“Saya merasa bersyukur akhirnya bisa melaksanakan vaksin covid-19 tidak jauh dari tempat saya bekerja, saya kesulitan mencari tempat vaksin yang menyesuaikan waktu kerja saya, terima kasih Kepada pengurus IWAPI Lampung,”pungkasnya. (*)

DIBACA - 16 KALI

Check Also

Bupati Lamsel Buka Diskusi KAHMI

KALIANDA -(deklarasinews.com)- Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto membuka secara resmi diskusi Korps Alumni Himpunan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *