DPC PJID Kota Metro Soroti Prilaku Pejabat Nakal

METRO – (deklarasinews.com) – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (DPC PJID) Kota Metro, Bambang Suyitno menyoroti adanya lemahnya penegakan  hukum di Kota Metro merupakan salah satu pemicu  sebuah prilaku para oknum pejabat yang masih nekat atau berani berbuat nakal.

Menurutnya, di Kota Metro ini masih banyak para oknum pejabat yang sengaja mencari keuntungan dan memperkaya diri sendiri, mengingat di Kota Metro untuk  menduduki jabatan mulai dari Kadis hingga sampai ketingkat jabatan Lurah.

“Semua itu harus melalui lelang dan lobi- lobi, hingga sampai pada penawaran kursi (wani piro, red), maka budaya nakal yang di lakukan oleh oknum tertentu sepertinya telah menjamur bahkan sulit untuk di hapuskan dari Kota Metro,” tegas Ketua PJID Metro, Bambang Suyitno di ruang kerjanya di bilangan Mulyo Jati Metro Barat, Kamis 27 Januari 202.

Prilaku ini akan selalu jadi turunan, kata Bambang, bahkan bisa di ibaratkan bak ubahnya sebagai penyakit  menular sehingga sulit untuk di sembuhkan, karena prilaku itu selalu di tutup – tutupi bahkan saling menutupi di antara para pejabat.

Selanjutnya dalam hal ini, Ketua DPC PJID Bambang Suyitno meminta, agar  sekiranya Instansi terkait untuk lebih sigap dan tanggap dalam menangani setiap adanya laporan yang masuk dengan tujuan selain untuk memberikan efek jera bagi para pelaku korup,” pungkasnya. (Pur)

 

DIBACA - 31 KALI

Check Also

Pererat Silaturahmi, dr. Zam Gelar Halal Bihalal

BANDARLAMPUNG -(deklarasinews.com)- Masih dalam suasana merayakan Idul Fitri 1443 H, dr.Zam Zanariah,Sp.S.M.Kes  menyelenggarakan Halalbihalal kediaman …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.