Distrik GMBI Pringsewu Peduli Semeru

PRINGSEWU – (deklarasinews.com) – Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Pringsewu adakan Penggalangan Dana untuk korban Ledakan Gunung Semeru yang ada di Pulau Jawa.

Ketua Distrik GMBI Pringsewu Romania Neni langsung ikut memimpin kegiatan beserta jajarannya. Distrik GMBI Pringsewu mengadakan penggalangan dana di jalan Raya tugu gajah Pemda, yang akan di laksanakan tiga hari berturut turut dari tanggal 6 sampai dengan 8 Desember ini ujar salah satu anggotanya.

Ketua Distrik GMBI Pringsewu Romania Neni berharap dengan apa yang Distrik GMBI Pringsewu lakukan ini kiranya dapat membantu meringankan beban saudara saudara kita yang terkena musibah letusan Gunung Semeru di pulau jawa. Beliau juga berharap warga masyarakat bisa bergandengan tangan ikut berperan serta menolong saudara saudara kita yang sedang terkena musibah. Karna sejatinya kita memang harus saling tolong dengan saudara kita di manapun mereka berada. Mari peduli ujarnya.

Di ahir bincang dengan sosok Ibu Ketua yang ramah ini beliau mengajak seluruh masyarakat ikut mendoakan saudara saudara kita yang menjadi korban letusan Gunung Semeru semoga mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan, dan keluarga yang di tinggalkan di berikan  kekuatan juga kesabaran pungkasnya.( Mulia Mega )

DIBACA - 9 KALI

Check Also

Siap Bersinergi Katar Pagaralam Dikukuhkan

PAGARALAM – (deklarasinews.com) – Dihadiri oleh ketua Katar Kabupaten diantaranya Lahat,Muba, PALI, OKI dan Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *