INDRAMAYU -(deklarasinews.com)- Minggu, 7 Juli 2024. berkumpul di kediaman rumah salah satu anggota kelompok tani Indramayu yang notabennya kawasan pertanian, membutuhkan air sebagai modal utama menanam padi.

Berkesempatan bertemu dengan ketua DPRD sekaligus Calon Bupati Indramayu, H. Dakim salah satu petani menyampaikan keluhan kepada Syaefudin.

“Keinginan petani hanya air dan pupuk, diharapkan pemerintah daerah Indramayu bisa memperjuangkan hal itu, air dan pupuk tidak sulit”. ujar H. dakim

Sementara itu pupuk subsidi yang memang masih sulit didapatkan ini menjadi Pekerjaan rumah pemerintah daerah indramayu.

“Indramayu memang penghasil padi tertinggi di jawa barat, ini juga akan saya bawa, untuk disampaikan kepada pemerintah pusat, persedian pupuk untuk indramayu diperbanyak”. ujar ketua dewan yang digadang-gadang Calon Terkuat di Pilkada Indramayu.

Dalam kesempatan tersebut juga Syaefudin menyampaikan minta doa dan suport terhadap dirinya untuk bisa maju menjadi Calon Kepala Daerah Indramayu pada November 2024. yang tentu salah satu perjuangan bisa memfasilitasi dan memberikan prioritas penuh terhadap petani.(Wira Hadiyono)

Tinggalkan Balasan