PALEMBANG – (deklarasinews.com)– Direktur Intelkam Polda Sumsel Kombes Pol Iskandar F Sutisna, SIK memimpin Pelaksanaan Apel Harian dalam rangka Operasi Lilin Musi 2022 di lapangan Apel Mapolda Sumsel, Senin (26/12/2022).

Dalam arahannya Kombes Pol Iskandar F Sutisna mengatakan, bahwa pelaksanaan apel harian Ops Lilin Musi 2022 merupakan bentuk pengecekan kesiapan personel maupun prasarana. Dengan demikian diharapkan pengamanan dapat terselenggara secara optimal dan sinergi, sehingga perayaan natal dan tahun baru mampu berjalan dengan kondusif.

“Selama pelaksanaan Ops Lilin Musi 2022, kemarin kita mengamankan perayaan natal di gereja sampai sekarang, alhamdulilah situasi aman terkendali dan kondusif,” ujarnya.

“Perlu di ingat, apa yang menjadi potensi gangguan keamanan harus di atensi oleh masing-masing satgas, contoh malam tahun baru, karena malam tahun baru biasanya lebih rame di bandingkan dengan malam natal,” pungkasnya.

Kombes Pol Iskandar F Sutisna juga mengingatkan, yang paling utama adalah keselamatan, karena kita tidak tahu yang namanya kejadian atau bencana kapan akan datangnya, terutama yang berada di garda terdepan contohnya dari Satuan Samapta.

“Ingat, keselamatan adalah nomor satu, dan utama. Jadi segera berkoordinasi dengan yang lainnya jika melihat atau menemukan sesuatu yang mencurigakan,” tegasnya.

“Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, keselamatan, dan tetap semangat dalam menjalankan tugas Ops Lilin Musi 2022,” imbuhnya. (Rls/Ags).

#poldasumsel

#bidhumaspoldasumsel

 

Tinggalkan Balasan