GUNUNGSITOLI – (deklarasinews.com)– Berdasarkan informasi dari sumber yang layak dipercaya dan enggan disebut namanya, mengungkapkan bahwa, Damili R Gea juga akan maju sebagai bakal calon Walikota Gunungsitoli dan Damili telah mendapatkan rekomendasi dari Partai Hanura, yang saat ini memiliki tiga kursi di DPRD Kota Gunungsitoli.

“Iya bang, saat ini Bapak Damili R Gea lagi di Jakarta untuk mengambil rekomendasi dari Partai Hanura, sekarang bapak cari 3¬† kursi lagi yang akan diusahakan bapak Damili untuk maju sebagai calon Walikota Gunungsitoli,” ungkap sumber tersebut, Selasa (02/07/2024)

Damili R Gea yang dikonfirmanya Via telepon selulernya memberitahu jika benar dirinya berada di Jakarta, Ketika ditanya tentang rekomendasi yang ia dapatkan, ia hanya menjawab singkat, “Doakan supaya permintaan rakyat untuk maju, semua indah pada waktunya.

Diketahui bahwa selama ini Masyarakat Kota Gunungsitoli hanya mengenal empat pasangan calon yang telah mendaftar di berbagai partai politik untuk maju sebagai bakal calon Walikota Gunungsitoli pada Pilkada 2024 mendatang.

Keempat pasangan bakal calon tersebut adalah Sowa’a Laoli-Martinus Lase, Karya Bate’e-Yunius Larosa, Yusman Dawolo-Yostinus Hulu, dan Emanuel Zebua-Sozanolo Telaumbanua.

Dengan Kemunculan Damili R Gea ini tidak hanya menambah jumlah calon, tetapi juga memicu spekulasi dan diskusi hangat di tengah masyarakat.

Banyak yang penasaran dengan visi, misi, dan strategi yang akan dibawa oleh Damili R Gea dalam persaingan ini, Apakah Damili akan membawa angin segar atau justru menjadi ancaman bagi kandidat lain. (Trh)

 

Tinggalkan Balasan