Dibantu Keuangan Provinsi Banten, DPUPR Kota Tangerang Perbaiki Jalan Garuda

KOTA TANGERANG -(deklarasinews.com)- Dinas PUPR Kota Tangerang melakukan perbaikan dan peningkatan Jalan Garuda yang berlokasi di Kecamatan Batu Ceper dan Kecamatan Benda. Kegiatan tersebut merupakan bantuan keuangan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten Tahun 2021.

Adanya kegiatan perbaikan jalan tersebut mendapat apresiasi dari masyarakat setempat. Apreasiasi diberikan karena Pemprov Banten melalui Dinas PUPR Kota Tangerang memperbaiki jalan rusak sepanjang 1300 meter dengan total anggaran Rp 12 miliar.

“Ini yang kita nanti, yakni perbaikan jalan Garuda. Perbaikan jalan Garuda yang rusak ini merupakan salah satu bentuk pelayanan dan perhatian dari Pemprov Banten kepada Kota Tangerang, khususnya dalam sektor infrastruktur,” ujar salah satu warga Kecamatan Benda, Mustain saat dihubungi melalui seluler miliknya, Selasa (27/12/2021).

“Akhirnya Jalan Garuda yang rusak parah ini sedang diperbaiki oleh PUPR Kota Tangerang. Dan, kami dari masyarakat tinggal menunggu waktu saja kapan jalan Garuda ini bisa dilalui oleh kendaraan,” imbuh Mustain.

Menurut Mustain, dengan perbaikan jalan Garuda ini masyarakat dan pengguna jalan bisa lebih aman dan nyaman saat berkendara.

“Alhamdulilah penantian kita untuk mengharapkan jalan itu diperbaiki sudah terealisasi, sudah dikerjakan oleh dinas PUPR Kota Tangerang,” ungkapnya.

Lebih lanjut Mustain menjelaskan, sebelum diperbaiki, para pengguna jalan terutama roda dua wajib berhati-hati lantaran banyaknya lobang, tentunya dengan kondisi jalan yang rusak dapat membahayakan nyawa pengguna jalan itu sendiri,” paparnya.(adv)

DIBACA - 2 KALI

Check Also

Perubahan Hari Pasar Mingguan, DPRD Bartim Serius Merespon dan Menjadwalkan Pertemuan Dengan Instansi Terkait

TAMIANG LAYANG -(deklarasinews.com)- Anggota DPRD Kabupaten Barito Timur (Bartim), Wahyudinnoor SP, MP mengatakan bahwa pihaknya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *