Kamis , November 14 2019
Home / Hukum & Kriminal / Dansatgas TMMD: TMMD Bantu Pemerintah Percepat Pembangunan, dan Kesejahteraan Rakyat

Dansatgas TMMD: TMMD Bantu Pemerintah Percepat Pembangunan, dan Kesejahteraan Rakyat

SUOH –(deklarasiews.com)-Melalui TMMD wujudkan percepatan pembangunan untuk Kesejahteraan rakyat, ini disampaikan Komandan Satgas TMMD Letnan Kolonel Kav Adri Nurcahyo ST, M.Si, M.M., senin (21/10) saat melakukan peninjauan dilokasi TMMD ke 106 Tahun 2019 di Pekon Bandar Agung Kec. BNS  Kab. Lampung Barat.

“Saat ini proses pengerjaan sasaran TMMD yang dilaksanakan Satgas TMMD Ke 106 Kodim 0422/LB yang berada di Kecamatan Bandar Negeri Suoh, hampir rata-rata semua jenis pekerjaan sudah mencapai 90 % ” ujar Dansatgas TMMD.

Lebih lanjut beliau menyampaikan “Kegiatan ini dapat terwujud berkat kerjasama yang baik antara Satgas dan Masyarakat Pekon Bandar Agung, walaupun hari minggu mereka tetap semangat terus melanjutkan pengerjaan pembangunan jalan dan jembatan, dapat terselesaikan tepat pada waktunya “.

“Mudah-mudahan dengan telah terlaksananya TMMD di Pekon ini nantinya dapat mempercepat dan mempersingkat waktu dan jarak transportasi yang semula bila masyarakat harus menempuh jarak yang cukup jauh untuk  memasarkan hasil panennya dengan harus memutar jalan menuju ke pasar atau tempat lainnya, kedepan bisa ditempuh dengan cepat dengan jarak tempuh lima ratus meter saja ” tegas Dansatgas  Letnan Kolonel Kav Adri Nurcahyo ST, M.Si, M.M.(rls)

 

DIBACA - 10 KALI

Check Also

Inspektorat Malut Berhasil Selamatkan Rp72 Miliar Lebih Uang Negara

MALUT -(deklarasinews.com)- Inspektorat Provinsi Maluku Utara (Malut) berhasil menyelamatkan uang negara Rp72.937.214.725 miliar. Hal itu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Send this to friend