Danrem Pimpin Acara Penyerahan Dan Pelepasan Jabatan Kasilog Kasrem 043/Gatam

BANDARLAMPUNG -(deklarasinews.com)- Komandan Korem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P, memimpin secara langsung Penyerahan dan Pelepasan Jabatan Kasilog Kasrem 043/Gatam dari Kolonel Inf Benny Suharto, S.I.P kepada Kolonel Kav Edwin Dwiguspana, M.Tr. (Han), bertempat di Aula Sudirman Korem 043/Gatam Jl. Teuku Bandar Lampung .  Jum’at (17/2/2023).

Acara Penyerahan dan Pelepasan Jabatan Kasilog Kasrem 043/Gatam juga dihadiri Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo, Kasiren Korem 043/Gatam Kolonel Inf Bambang.Semiana, Para Kasi Kasrem Korem 043/Gatam, Para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam, Para Dan/Ka/Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, Para Pasi Korem 043/ Gatam, Kakorum Yonif 143/ Twej dan Perwakilan Personel TNI dan PNS Jajaran Korem 043/Gatam.

BACA:   3 Kawasan di Kecamatan Krembangan Disasar Aparat Gabungan

Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P, dalam sambutanya menyampaikan Penyerahan jabatan di lingkungan TNI AD merupakan hal yang biasa dan menjadi bagian dari dinamika dalam organisasi, ini berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan.

BACA:   Kapolres Tanjungbalai Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Bersama Danlanal TBA

“Berkenaan dengan itu selaku Komandan Korem 043/Gatam dan Pribadi saya mengucapkan selamat kepada Kolonel Inf Benny Soeharto, S.I.P dan penghargaan yang tulus atas dedikasi dan pengabdian nya dalam mengemban tugas dan jabatan selama ini, berbekal kesungguhan dan dedikasi serta loyalitas yang tinggi sehingga tantangan dan kendala tugas satuan Korem 043/Gatam dapat disesuaikan dengan baik,”

BACA:   Kegiatan Baksos Dari Lanal Cilacap Digelar di Kodim Purbalingga

“ Saya yakin dan percaya dengan wawasan pengalaman serta kemampuan yang dimiliki Kolonel Inf Benny Soeharto, S.I.P., akan mampu mengemban amanah yang dipercayakan oleh pimpinan TNI AD dan Negara sebagai Irutben Itdam III/Siliwangi, dapat dilaksanakan dengan lancar dan sukses jaga selalu silaturohmi dengan rekan serta anggota disatukan lama, “pungkas Danrem”.(*)

Tinggalkan Balasan