Danrem 043/Gatam Sambut Silaturahmi Rektor Universitas Malahayati Beserta Staf

LAMPUNG – (deklarasinews.com)– Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah, S.E., M.M., menyambut kunjungan dan silaturahmi Rektor Universitas Malahayati (UNMAL) Bandar Lampung Dr. Achmad Farich, dr., M.M., beserta staf, bertempat di ruang lobby utama Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Penengahan Bandar Lampung. Selasa (02/07/2024).

Turut hadir dan mendampingi Danrem 043/Gatam, Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Enjang, S.I.P., M.Han., Kasiren Korem 043/Gatam Kolonel Arh Burhan Fajari Arfian, S.Sos., Para Kasi Kasrem 043/Gatam, Dandenpom II/3 Lampung, Dandenpal II/3 Lampung, Danden Bekang II/3 Bandar Lampung dan Pgs. Dandenma Korem 043/Gatam.

Kunjungan Rektor Universitas Malahayati beserta staf sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi antara Korem 043/Gatam dengan UNMAL, sekaligus memperkenalkan para pejabat-pejabat baru jajaran Universitas Malahayati kepada Danrem selaku forkopimda Provinsi Lampung.

Rektor Universitas Malahayati di kesempatan tersebut menyampaikan kepada Danrem agar Korem 043/Gatam berkenan melatih para mahasiswa baru yang akan orientasi di Universitas Malahayati akan sikap dan disiplin serta rasa cinta tanah airnya.

“Kami berharap Korem 043/Gatam untuk dapat melatih PBB, sikap loyal, dan disiplin adik-adik mahasiswa baru yang akan orientasi di Universitas Malahayati, seperti sebelum adanya covid 19, biar sikap dan disiplinnya ada lagi, karena mahasiswa sekarang sikap dan disiplinnya kurang dan rasa NKRI nya cuma sebatas di mulut,“ tuturnya.

Di kesempatan tersebut Danrem 043/Gatam mengucapkan terima kasih atas silaturahmi Rektor Universitas Malahayati Bandar Lampung Dr. Achmad Farich, dr., M.M., beserta staf, yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke Korem 043/Gatam.

“Mudah-mudahan silaturahmi dan kerjasama yang telah terjalin dengan baik, dan silaturahmi ini sekaligus menjadi pondasi dalam menjalin kerjasama lainnya kedepan, antara Korem 043/Gatam dan Universitas Malahayati,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan