KOTA TANGERANG -(deklarasinews.com)- Jelang Nataru Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran mendampingi Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Drs H. Moch Fadil Imran M. mengecek langsung keamanan di gereja HKBP Tanah Tinggi, Kelurahan Tanah Tinggi Kecamatan Tangerang, Sabtu (24/12/2022).

BACA:   Cegah Penyebaran Covid 19, Babinsa Koramil 410-02/TBS Imbau Warga Patuhi Prokes di Lokasi Hajatan

Pengecekan langsung Kapolda Metro Jaya di dampingi juga oleh Kapolrestro Tangerang Kota Kombespol Zain Dwi Nugroho beserta rombongan dari Polda Metro Jaya.

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran mengatakan, kunjungan Kapolda Metro Jaya untuk mengecek langsung kesiapan pengamanan di tempat tempat ibadah gereja di Kota Tangerang dan Kota Tangsel.

BACA:   Penyusunan Rencana Kerja, Dandim Optimis Bisa Berikan Manfaat Untuk Satuan

“Kami TNI terus berdampingan dalam menciptakan stabilitas keamanan di wilayah, termasuk dalam kegiatan  Natal 2022 dan tahun baru 2023,” ujarnya.

Dalam hal ini kata Dandim, Kodim 0506/Trs telah menurunkan ratusan personil untuk membantu penganan di wilayah baik untuk natal besok dan tahun baru nanti.

BACA:   Sertu Riyatno Bersama Warga Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

“Personil Koramil jajaran Kodim 0506/Tgr membantu mengamankan gereja-gereja di wilayah masing – masing bersama Bhabimkamtibmas,” tegasnya.(Nan)

Tinggalkan Balasan