Bupati Musa Ahmad dan Forkopimda Sambut Kedatangan Presiden Joko Widodo

LAMTENG -(deklarasinews.com)- Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad.S.Sos.M.M., Bersama Forkopimda menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di BBC Hotel Bandar Jaya Kabupaten Lampung Tengah. Kamis (11/7/2024).

Presiden Jokowi tiba BBC Hotel Bandar Jaya Lampung Tengah sekitar pukul 18.15 WIB. Kunjungan Presiden ini merupakan bagian dari agenda kerja di Provinsi Lampung pada 11-12 Juli 2024,

“Kunjungan Presiden adalah momentum penting bagi Provinsi Lampung, khususnya Kabupaten Lampung Tengah, Kunjungan Presiden Jokowi di Lampung Tengah diharapkan dapat membawa manfaat besar bagi masyarakat Lampung Tengah.

Dari penuturan General Manager BBC Hotel Lamteng Supardiono, bahwa persiapan untuk menyambut dan menjamu Presiden Jokowi telah di persiapkan Hotel BBC Bandarjaya selama dua hari.

Terkait dengan menu makanan yang dipersiapkan, kata Supardiono, Hotel BBC telah menyiapkan berbagai hidangan masakan tradisional dan jajanan lokal.
khas Lampung, seperti seruit Lampung, jajanan keripik pisang dan lain lain yang pasti semuanya khas Lampung,” jelas, pak Pardi, sapaan akrabnya.

Pardi mengungkapkan, bahwa pihaknya sangat bangga Hotel BBC Lampung Tengah bisa menjadi tempat singgah Presiden Jokowi untuk bermalam dan istirahat.

Sementara, untuk diketahui setelah bermalam di Hotel BBC semalam, Presiden Jokowi ke esokan harinya dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Lampung Barat.(Red)

Tinggalkan Balasan