Bongkar ‘Borok’ KONI Pagaralam

PAGARALAM-(deklarasinews.com)- Sejumlah Pengurus Cabang (Pengcab) KONI Pagaralam mendesak adanya’ pergantian ketua dan pengurus KONI, karena menilai tidak adanya perhatian terhadap atlit pada Porprov 2019 di Prabumulih. Hal ini seperti diungkapkan oleh  Aba Toni saat jumpa pers belum lama ini.

Ditandaskan Toni, sungguh miris dan tersayat hati melihat kondisi atlit lokal waktu itu yang berdesakan menempati satu ruangan seperti susunan ikan dencis, belasan atlit ditempatkan dalam satu ruangan penginapan, ini sungguh tak layak dan tidak manusiawi.

“Masa belasan atlit ditempatkan dalam satu ruangan penginapan untuk mereka istirahat,bisa dibayangkan seperti apa tidurnya. “Ketusnya. Padahal mereka (atlit) membawa nama kota Pagaralam,imbuhnya. Mengapa bisa demikian? Jawabnya “karena tidak adanya perhatian dari pengurus”, sentilnya.

“Sangatlah tidak wajar tempat  peristirahatan  atlit  yang sedemikian,kok belasan atlit bersempit dan berhimpitan tidur nya,pengurus KONI dimana ,apa kerjanya.”ujarnya.
Karenanya, kami mewakili Pengcab KONI,sebanyak 16 dari 24 Pengcab merekomendasikan ketua dan pengurus KONI Pagaralam segera diganti, agar kejadian tersebut tidak terulang kembali, pintanya. (Repi)

DIBACA - 441 KALI

Check Also

PTMSI Purwakarta Gelar Kualifikasi Calon Atlet Porda 2021

PURWAKARTA -(deklarasinews.com)- Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Purwakarta saat ini fokus melakukan seleksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *