Bikin Kenyang, Mendoan Amba di Warung Suci Sotang ‘Syahrini’

KEBUMEN -(deklarasinews.com)- Jika anda pergi ke bendungan/waduk sempor, wajib mampir di warung mendoan amba milik Suci Sotang wanita muda yang wajahnya mirip artis cantik Syahrini.

Ditemui di warung miliknya pinggir jalan Bendungan Sempor, Minggu (21/11), Suci Sotang yang memiliki nama asli Suci Rohmayanti ini mengaku sudah berjualan dipinggir jalan depan waduk sempor ini selama 16 tahun lamanya.

“Alhamdulillah hingga kini warung saya tetap eksis dan terus ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah. Banyak dari mereka yang menginginkan foto bersama” Kata Syahrini KW ini.

Dikatakan Suci Sotang, dirinya mengaku menjual mendoan tempe amba dengan harga murah dan merakyat. Satu porsi tempe amba diwarungnya itu dijual dengan harga Rp.6 ribu, dengan ukuran sekira 20cm X 15cm. Berbentuk lebar tak seperti tempe pada umumnya. Disini pengunjung juga bisa memesan berbagai minuman dan makanan mulai dari minuman kelapa muda, es teh dan es jeruk. Hingga ada juga menu pecel.

Salah satu pengunjung wisata bendungan sempor, Firman bersama keluarga mengakui bahwa mendoan amba ini membuatnya kenyang meski hanya seporsi saja. Bahkan anaknya Nada sempat muntah akibat kekenyangan.

Pengunjung lain, Linda juga mengaku sangat kenyang menyantap mendoan amba yang dijajakan “Syahrini”, bahkan diapun mengaku tak habis memakannya.

Dari pantaun pada minggu siang ini, terlihat tak sepi pengunjung di warung milik Suci Sotang ini. Beberapa mobil terparkir di depan warung miliknya itu. Kebanyakan mereka datang bergerombol baik satu/dua keluarga hingga komunitas.

Sebelumnya Suci Sotang “Syahrini” Ini juga sempat viral di  akun tix tox bahkan di akun medsos lainnya di instagram, youtube juga facebook.

Penasaran dengan nikmatnya mendoan amba ala syahrini sempor ini???… Yuk datang dan mampir diwarung miliknya itu dipinggir jalan depan waduk Sempor Kebumen Jawa Tengah.(mad/pel).

 

DIBACA - 4 KALI

Check Also

Dapat Grandprize Rumah, Karyawan JNE Ini Tengah Berjuang Lawan Hipertiroid

(deklarasinews.com) – Tidak pernah terbayang dalam hidup Imam Nurdiansyah dan Ahmad Fauzi mendapatkan sebuah rumah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *