LAMTENG –(deklarasinews.com)– Untuk menjalin ukhuwah dan silaturahim umat Islam, direncanakan, Minggu  (15/2/2020) besok bakal digelar Tabliq Akbar yang dipusatkan di Lapangan Merdeka Punggur Kecamatan Punggur Kabupaten Lampung Tengah.

Kegiatan ini akan dihadiri oleh bupati Loekman Djoyosoemarto dan sejumlah pejabat lingkup Pemkab Lampung Tengah serta ribuan masyarakat umat muslim.

Berbagai persiapan untuk perhelatan akbar itu terus dilakukan sampai sekarang, Sabtu (15/2) sore, menurut Sutowo Ajang persiapan sudah mencapai sekitar 95 persen. “Semua tenda sudah terpasang semua sehingga tidak ada kendala lagi,” beber salah satu panita peyelenggara

Menurut informasi, ada ribuan warga yang akan ikut tablikq akbar besok. Karena jumlahnya cukup besar, diharapkan kegiatan itu dapat berjalan lancar, tertib dan sukses.

Hingga Sore ini, dirinya masih terus memantau persiapan di lapangan, guna melihat secara langsung persiapan secara matang. Dia bersama sejumlah rekan masyarakat, terus melakukan koordinasi, dengan harapan kegiatan tersebut berjalan lancar dan sukses.

Yang jelas katanya, pihaknya selaku tim pelaksanaan Tabliq Akbar sudah siap menerima tamu-tamu yang bakal hadir minggu besok di lokasi. Dengan digelarnya Tabliq Akbar tersebut, diharapkan kerukunan umat beragama di Lamteng bertambah baik, demikian juga kondusifitas di tengah masyarakat juga terjaga secara baik.

Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto menurut Sutowo, akan hadir pada pukul 08 : 30 wib, acara Tabliq Akbar yang juga akan di hadir Syekh Muhammad Jaber.

Kehadiran orang nomor satu di Lamteng ini, diharapkan bisa memberikan pencerahan bagi masyarakat, demi terjaganya kerukunan dan keutuhan umat beragama di daerah ini. ( Ari )

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.