ACEH TIMUR -(deklarasinews.com)- Pada hari Rabu Tanggal 19 Juni 2024 tepatnya hari Raya ke-tiga Idul Adha 1445 H, Kejaksaan Negeri Aceh Timur kembali menunjukkan kepeduliannya dengan memberikan sumbangan hewan kurban kepada insan wartawan yang ada di Aceh Timur

Penyembelihan hewan kurban tersebut dilaksanakan bersama-sama dengan wartawan dan disumbangkan oleh Kepala Kejaksaan Aceh Timur,Dr. Lukman Hakim, S.H.,M.H.

Mewakili rekan-rekan media Aceh Timur Dedi Saputra SH ketua umum DPP organisasi aliansi wartawan Aceh independen (AWAI) menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dr. Lukman Hakim, S.H.,M.H., dan seluruh jajarannya atas sumbangan tersebut. Ini merupakan bukti nyata kepedulian Kajari Aceh Timur dalam perayaan Idul Adha 1445 H.

Pada tahun ini, Kajari Aceh Timur berbagi kebahagiaan dengan membagikan daging kurban kepada Insan Pers, Daging kurban tersebut diserahkan langsung oleh , Dr. Lukman Hakim, S.H.,M.H., kepala Kejaksaan Aceh Timur kepada wartawan Aceh Timur.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Timur  Dr. Lukman Hakim, S.H.,M.H., menyatakan bahwa pembagian Daging kurban ini adalah bentuk kepedulian serta mitra dengan awak media.

Semoga ini bisa membantu meringankan beban saudara-saudara kita dalam merayakan lebaran Idul Adha 1445 H,” ujarnya.

Zainal Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO), juga menyampaikan apresiasinya kepada Kajari atas perhatian dan kepeduliannya terhadap insan pers.

Sebagai penutup, Zainal mendoakan agar Kajari Aceh Timur selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan tugasnya, serta terus berbuat baik kepada wartawan dan masyarakat.

Sementara itu ketua Jurnalistik Wartawan Indonesia (JWI) Hendrika Saputra “Semoga Pak Kajari selalu sehat dan senantiasa diberikan kemudahan dalam menjalankan tugasnya,” ucapnya.

Dengan adanya sumbangan ini, diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dalam merayakan Idul Adha serta mempererat hubungan antara Kejari dengan para wartawan,pungkasnya. (Ami)

Tinggalkan Balasan