Bank Papua Cabang Serui Lakukan Silaturahmi Awal Tahun 2022 Ke Dinas Infokom Yapen

(humasnews.com) – YAPEN – Mengawali awal Tahun 2022, Perwakilan Bank Papua Cabang Serui mendatangi Dinas Informasi dan Komunikasi Kabupaten Kepulauan Yapen, yang diterima oleh Kepala Dinas Infokom, Willem Z. Bonai, S.Sos di ruang kerjanya, Kamis, 13/01/22.

Bank Papua yang diwakili Oleh Lia M. Raunsai, dan Yusak Rumayauw, dalam penyampaiannya, ibu Lia menuturkan bahwa kehadiran ke Dinas Infokom Serui ini adalah agenda rutin tiap awal tahun, tuturnya.

Ibu Lia mewakili Bank Papua berterima kasih kepada Dinas Infokom yang masih mempercayai Bank Papua sebagai Bank yang melayani kebutuhan pegawai, ucapnya.

Pada kesempatan yang sama Kepala Dinas Infokom Kabupaten Kepulauan Yapen, Wellem Z. Bonai, S.Sos, mengatakan bahwa Bank Papua sangat berjasa dalam melayani kebutuhan ASNnya, dan pada kesempatan tersebut Kadin Wellem menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang sudah terbangun selama ini. Silaturahmi ini ditandai dengan pembagian Kalender berlogo Bank Papua

Ditambahkan Kadin Infokom yang akrab di sapa Pa Wem ini bahwa Infokom Kepulauan Yapen terus berupaya semaksimal mungkin agar layanan internet dapat menjangkau seluruh wilayah Kabupaten Kepulauan Yapen terutama masyarakat di 165 Kampung sehingga informasi transaksi keuangan berbasis teknologi ini dapat di nikmati oleh masyarakat terutama yang berhubungan dengan kegiatan perbankan, ucapnya.

Bank Papua sebagai banknya masyarakat Papua dapat menjadi leading sektor perbankan demi tercapainya kesejahteraan masyarakat sebagaimana visi misi Kabupaten ini, tutur Kadin Infokom menutup percakapannya. (Rep. Jp, Ed. Zack R).

DIBACA - 8 KALI

Check Also

Siap Bersinergi, Karang Taruna Pagaralam Dikukuhkan

PAGARALAM -(deklarasinews.com)- Dihadiri oleh ketua Karang Taruna Kabupaten diantaranya Lahat, Muba, PALI, OKI dan Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *