PAGARALAM -(deklarasinews.com)- Pj Walikota Pagar Alam yang diwakili Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Daerah Kota Pagar Alam Dawam menghadiri Wisuda Diploma Studi Akuntansi dan Manajemen Informatika Universitas Lembah Dempo, di Gedung Serbaguna, Universitas Lembah Dempo, Senin (24/06/2024).

Dalam sambutannya, Asisten II atas nama Pemerintah Kota Pagar Alam mengucapkan selamat kepada wisudan/wisudawati yang telah menyelesaikan proses pembelajaran di Universitas Lembah Dempo.

Asisten II juga menyebutkan Pemerintah Daerah juga terus berbenah dalam meningkatkan kompetensi sumberdaya manusia guna menciptakan suasana sebagai Kota pendidikan yang dapat menampung seluruh mahasiswa yang berasal dari berbagai daerah.

“Sehingga dengan kehadiran Universitas Lembah Dempo dan kampus lainnya menjadi modal yang tak ternilai dalam mencetak sumberdaya manusia yang unggul dan dapat berkontribusi bagi daerah,” tambah Asisten II.

“Semoga setelah ini, wisudawan/wisudawati bisa mengimplementasikan ilmu, wawasan dan keterampilan selama proses perkuliahan didalam kehidupan bermasyarakat,” pungkas Asisten II.(Rep)

Tinggalkan Balasan