Aksi Perampokan Kembali Terjadi, Pelaku Gasak Motor dan Lukai Korbannya

PAGARALAM -(deklarasinews.com)- Aksi perampokan kembali terjadi  di wilayah hukum Polres Pagaralam, terbukti dengan yang dialami dua korban (bapak dan anak) ini, Selasa dini hari (26/10) di dekat SPBU Perandonan. Akibatnya pelaku berhasil menggasak motor setelah melukai korban.

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, Tarmizi (40), Agung (17)  warga Pasar Lambumg Kecamatan Sukemerindu Kabupaten Lahat, sekitar pukul 01.00 WIB bapak dan anak ini dari Pagaralam mau pulang, namun ditengah perjalanan motor yang mereka gunakan kehabisan bahan bakar. Motor Revo pun lalu didorong, saat mendorong untuk mencari tempat jual bahan bakar keduanya didatangi oleh pelaku yang menawarkan bantuan, tanpa menyadari bahwa keduanya dalam bahaya.

Akhirnya motor pun mengarah ke SPBU Simpang Manna, setelah mengisi bahan bakar pelaku dan korban kembali ke arah Perandonan, beberapa saat ketika kedua korban hendak bertolak, tiba tiba dipukul oleh pelaku dengan benda keras dari arah belakang, yang menyebabkan Tarmizi terjatuh dan bersimba darah, secepat kilat pelaku yang berjumlah 3 orang membawa kabur motor dan membiarkan korban tergeletak di pinggir jalan.

Beberapa saat setelah kejadian, korbanpun ditemukan warga sekitar lalu membawa  korban ke rumah sakit.

Pantauan di rumah sakit umum daerah Besemah, setelah selesai mendapatkan perawatan korbanpun diizinkan pulang. Salah seorang kerabat korban saat di rumah sakit kepada media ini menuturkan, kalau Tarmizi dan anaknya menjadi korban begal saat hendak pulang.

“Kami sepakat setelah dirawat korban akan dibawa pulang.”terangnya.

Sementara di Polsek Pagaralam Utara.Iptu Hamdani ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

‘ya memang benar dan saat ini sedang dilidik.’tutupnya (Rep)

DIBACA - 260 KALI

Check Also

Delapan Suporter Persip Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Pengroyokan Pedagang Angkringan

BATANG -(deklarasinews.com)- Polres Batang Polda Jawa Tengah menetapkan delapan orang suporter BBC (Brigata Batik City) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *