Selasa , Oktober 22 2019
Home / Hukum & Kriminal / 79 Personil Jajaran Polda Lampung Ikuti Sidang Kelulusan Akhir Tingkat

79 Personil Jajaran Polda Lampung Ikuti Sidang Kelulusan Akhir Tingkat

BANDARLAMPUNG (deklarasinews.com)-79 (Tujuh puluh sembilan ) Personil Jajaran Polda Lampung yang berpangkat Aiptu mengikuti – Sidang Kelulusan Akhir Tingkat Panda Seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG) dari Bintara Ke Perwira Polri TA.2019 Polda Lampung .

Sidang dipimpin Langsung Oleh Waka Polda Lampung Brigjen Pol, Drs, Sudarsono, SH.M.Hum Tempat Aula WGS Polda Lampung Senin ( 7/10/2019 ) Pukul 13.00 Wib.yang dihadiri oleh.Karo SDM Polda Lampung, Irwasda Polda Lampung, Kabid Propam Polda Lampung, Kabid Dokes Polda Lampung, Dir Tanti Polda Lampung, Kabid Humas Polda Lampung, Kabag Dalpers Polda Lampung Dan Pamen Polda Lampung serta Tim Panitia Seleksi.

Dalam Sambutan Waka PoldaLampung, Saya mengharapkan jumlah yang mengikuti sidang ini akan  lulus semua, tentunya setelah melalui Tes yang AKUNTBEL, ini adalah hasil dari Kalian sendiri.

Saya juga mengharapkan jangan sampai terjadi seperti yang terjadi beberapa waktu lalu tentang siswa SIP, tentunya kita telah mengetahui semua.

Harapan saya apa bila saudara terpilih berdasarkan nilai rengking, laksanakan pendidikan yang benar dan jangan membuat nama Polda Lampung menjadi buruk.

Selama satu bulan saudara akan menjalani pendidikan di Sekolah Calon Perwira di Suka Bumi, setelah saudara menjadi Perwira berikan contoh yang baik kapada bawahan saudara. Jahui Narkoba jadilah contoh Perwira yang baik.

Hasil dari sidang kelulusan sejumlah 79 (Tujuh Puluh Sembilan) dinyatakan lulus dengan pembagian yg rengking genab gelombang pertama dan rengking ganjil gelombang ke 2 ( dua ).(Humas Polda)

DIBACA - 6.332 KALI

Check Also

Kodim 0410/KBL Giat Patroli Gabungan

BANDARLAMPUNG- (deklarasinews.com)-Kodim 0410/KBL melakukan kegiatan patroli gabungan malam pada Minggu (20/10/2019) sekira pukul 21.15 Wib. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Send this to friend