Tiga Pilar Kelurahan Nagri Tengah Purwakarta Optimalkan Pencegahan Penularan Covid-19

PURWAKARTA -(deklarasinews.com)- Dalam rangka mengoptimalkan pencegahan dan menurunkan penularan penyebaran Covid-19, Babinkamtibmas bersama Tiga Pilar melaksanakan edukasi dan pendisiplinan masyarakat tetang protokol kesehatan di lingkungan RW 08 Gang Kamboja Kelurahan Nagri Tengah Purwakarta. Rabu (03/03/2021).

“Pelaksanaan edukasi dan pendisiplinan masyarakat dilakukan secara gabungan Tiga Pilar yaitu Babinkamtibmas, Babinsa, Kepala Kelurahan bersama staf dan aparat lingkungan dengan sasaran pemberian masker, penyemprotan disinfektan, dan himbauan kepada warga masyarakat tetang pentingnya meningkatkan Protkes,” ujar Anggota Polsek Kota Polres Purwakarta Babinkamtibmas Kelurahan Nagri Tengah BRIPKA Agus Yahya.

Menurutnya, pendisiplinan tersebut,  selain bagi bagi masker, penyemprotan disinfektan dan memberikan himbauan kepada masyarakat secara langsung akan pentingnya protkes covid-19.

“kegiatan ini dilaksanakan dengan memberikan edukasi dan pendisiplinan kepada seluruh masyarakat agar dapat bekerja sama dan ikut serta mengantisipasi penyebaran pandemi COVID-19 dengan mematuhi kebijakan pemerintah dengan mengikuti Tatanan Adaptasi Kebiasaan Baru dengan 5 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan menjaga Jarak, Mengurangi Mobilitas dan Menghindari Kerumunan),” pungkasnya. (DR)

DIBACA - 4 KALI

Check Also

Tim Keslap Kodam Brawijaya Mulai Tangani Korban Gempa

KOTA MALANG – (deklarasinews.com)- Tim Kesehatan dari Kodam V/Brawijaya mulai diterjunkan di beberapa titik lokasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *