Satgas Covid-19 Masuk Kampung Tugas yang Diemban Bertambah

BANDAR LAMPUNG – (deklarasinews.com) – Personil Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 mendapat tugas baru dari Pemerintah Kota Bandar Lampung untuk masuk ke kampung-kampung guna menertibkan protokol kesehatan dan menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak).

Penjagaan oleh Tim satgas dilakukan mulai dari pagi sampai malam dan berkoordinasi dengan camat setempat. Tujuan dari penjagaan tersebut tidak lain adalah untuk menertibkan 3M dan memutus rantai Covid-19.

Tim Satgas yang melibatkan TNI/Polri, Polisi dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) tersebut juga mengawasi jika terjadi kerumunan di kampung-kampung.

Selain menertibkan protokol kesehatan (prokes) di kampung-kampung, Herman HN (2/12), mengatakan bahwa satgas juga mengawasi jika ada yang melakukan money politic menjelang Pilkada.

“Penertiban protokol kesehatan nanti koordinatornya dengan camat, selama beberapa hari ini mengawasi money politic juga menjelang Pilkada,” ujar Herman HN. (Niken)

DIBACA - 380 KALI

Check Also

Politisi dan Sekjen KPPI Nurhasanah Dorong Sinergi Pembangunan Nasional dan Daerah

BANDARLAMPUNG – (deklarasinews.com) – Nurhasanah, anggota DPRD Lampung dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *