BANDARLAMPUNG-(deklarasinews.com)-Ws. Kasrem 043/Gatam Letkol Inf Heritadi W, mewakili Danrem 043/Garuda Hitam Kolonel Kav Erwin Djatniko, S.Sos, menyampaikan Taklimat Awal Tim Wasrik Itdam II / SWJ, rabu (21/11) pkl. 09.45 Wib, bertempat di Aula Ahmad Yani Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Bandar Lampung.

Tim Wasum Itdam II/SWJ diketuai oleh Kolonel Kav Muhammad Syarifudin, S.E, beserta 7 (tujuh) orang anggota yakni Mayor Inf Fauzan Taher, S.Ag (Sekretaris Tim), Letkol Inf Drs. Ade Sugiarto (Ketua Sub Tim “A”), Letkol Inf Sugianto, S.H (Anggota), Letkol Czi Benny Setiawan, S.T (Anggota), Letkol Inf Budi Prihastoro, S.E
(Ketua Sub Tim „B”), Mayor Inf Fajar Wibawa Angkasa (Anggota), dan Serka Hendra (Anggota), selanjutnya Tim Wasum akan melaksanakan kegiatan di Wilayah Lampung sampai dengan tanggal 06 Desember 2018.

BACA:   Biddokes Polda Lampung Gelar Suntik Vaksin Covid 19

 

Sebelum membacakan sambutan Danrem 043/Gatam, Ws. Kasrem menyampaikan permohonan ma’af dari Danrem 043/Gatam kepada Tim Wasum Itdam II/Swj, dikarenakan beliau sedang mengikuti kegiatan di Jakarta, dalam rangka Rakor Kunker RI 1 ke Wilayah Provinsi Lampung.

Mengawali sambutan singkatnya Danrem 043/Gatam, yang dibacakan Ws. Kasrem menyampaikan, “ Selamat datang kepada Tim Wasum Itdam II/Swj, di Korem 043/Gatam yang hari ini akan memulai kegiatan nya di jajaran korem 043/Gatam, kehadiran Tim Wasum, hendaknya tidak dijadikan momok untuk mencari kesalahan kesalahan, tetapi sebagai mitra kerja kita agar satuan ini lebih baik kedepannya “.

 

“ Dengan adanya tim ini saya berharap satuan kita ini dapat terlaksana tertib administrasi keuangan, sesuai dengan aturan yg berlaku, demi kelancaran tim wasrik, saya perintahkan kepada komandan satuan, agar membantu Tim untuk menyiapkan data data yg di perlukan, Kepada Ketua Tim dan Anggota Tim Wasum, saya persilahkan untuk memeriksa, harapan saya kegiatan ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar, semoga Allah SWT selalu melindungi kita semua amin “ .

BACA:   Pimpin Upacara Bendera, Kapendam V/Brawijaya Tekankan Pentingnya Rasa Cinta Tanah Air

Dalam Sambutannya Ketua Tim Wasum Itdam II/Swj Kolonel Kav Muhammad Syarifudin, S.E, menyampaikan “ Saya mengajak kepada kita semuanya untuk memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, atas limpahan Nikmat yg di berikan kepada kita, sekaligus mengucapkan terimakasih kepada Danrem 043/Gatam dan Jajaran atas terselenggaranya acara ini “.

BACA:   Bersama Forkopimda, Dandim Bojonegoro Ikuti Rakornis TMMD 115 Tahun 2022

Lebih lanjut Ketua Tim menytampaikan, “ Kegiatan ini sebagai sarana pengendalian suatu organisasi yg dilakukan oleh Irdam, untuk membantu Pangdam dalam mendukung tugas pokok, Laporan keuangan 2017 Kodam II/Swj mendapatkan predikat wajar tanpa pengecualian, untuk itu saya berharap tidak lagi ada temuan temuan di jajaran korem 043/Gatam dan Saya perintahkan kepad Tim Wasun untuk benar benar memeriksa satuan ini, agar kedepan Kinerjanya akan lebih baik “.

“ Dalam kegiatan Wasum ini mari kita sama sama menciptakan Saling terbuka, dengan menjaga keharmonisan, sehingga kegiatan Wasum ini dapat berjalan dengan lancar dan tertib “ tutup Ketua Tim Wasum Itdam II/Swj Kolonel Kav Muhammad Syarifudin, S.E.(rls)

Tinggalkan Balasan