Garda Purwa Mendukung Budi Hermawan sebagai Calon Bupati Purwakarta

PURWAKARTA -(deklarasinews.com)- Garda Purwa, kelompok suporter militan Persatuan Sepakbola Indonesia Poerwakarta (Persipo), secara resmi menyatakan dukungannya untuk Budi Hermawan sebagai calon bupati dalam Pilkada Purwakarta yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang. Dukungan ini disampaikan langsung oleh Koordinator Garda Purwa, Ardi Kusumah, di Stadion Purnawarman, markas Persipo, pada Sabtu (6/7/2024).

Ardi Kusumah mengungkapkan bahwa Garda Purwa memberikan dukungan kepada Budi Hermawan karena dianggap memiliki perhatian yang besar terhadap perkembangan Persipo, tim sepak bola lokal yang menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Purwakarta. Dia juga menyoroti minimnya perhatian dari Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta terhadap Persipo, yang seharusnya menjadi prioritas utama sebagai tim sepak bola milik daerah.

“Dalam percakapan kami dengan Budi Hermawan, visi misi yang diusungnya sejalan dengan harapan kami untuk melihat Persipo berkembang lebih baik lagi,” kata Ardi kepada wartawan.

Budi Hermawan merespons positif atas dukungan ini, menyatakan rasa syukur dan berterima kasih kepada Garda Purwa atas dukungan tersebut. “Dukungan ini semakin memantapkan langkah saya untuk maju dalam Pilkada Purwakarta. Insyaallah, saya akan berusaha mengemban amanah ini dengan baik,” ujarnya.

Selain mendapat dukungan dari Garda Purwa, Budi Hermawan juga mengklaim mendapatkan dukungan terbuka dari beberapa partai politik yang signifikan di Purwakarta. Politisi PPP, Kakang Prabu, juga memberikan penilaian positif terhadap Budi Hermawan, menyebutnya sebagai sosok yang sudah banyak berbuat untuk masyarakat sebelum terjun ke dunia politik.

Pilkada Purwakarta kali ini diprediksi akan semakin memanas dengan dukungan dari Garda Purwa ini, yang memiliki pengaruh signifikan di kalangan suporter sepak bola lokal. (DR)

Tinggalkan Balasan