JAKARTA -(deklarasinews.com)- Penerangan lampu jalan di jalur KBT Marunda- Rorotan banyak yang mati membuat, warga yang melintas jalan tersebut was-was dan cemas karena jalan jadi gelap gulita.

Kondisi ini sangat rawan kecelakaan bagi pengguna sepeda motor yang melintas dan juga rawan tindak kriminalitas seperti penodongan atau perampasan kendaraan.

” Sebenarnya jalan ini merupakan jalan alternatif bebas macet. Tapi sayang kalau malam hari warga takut untuk melintasinya” kata Sarlu (45), Warga RW 9 Rorotan, Cilincing.

Sementara itu, Agung Lurah Marunda menjelaskan, sarana penerangan jalan ini merupakan wewenang dari pihak PU DKI Jakarta. Akan tetapi pihaknya sudah menyampaikan usulan warganya agar bisa mendapatkan sarana penerangan jalan.

” Usulan warga soal penerangan jalan Banyak yang Mati gelap gelita sudah kita sampaikan pada rapat tingkat kota untuk diteruskan ke PU DKI. Mudah-mudahan bisa teralisasi” kata Agung Lurah Marunda Rabu (28/12).

Sekedar diketahui, akses Jalan KBT Marunda Rorotan merupakan akses Jalan Tembus dari Marunda ke Ujung Menteng maupun ke wilayah Bekasi Utara. (WBO)

 

Tinggalkan Balasan