PESIBAR -(deklarasinews.com)- Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 113 Kodim 0422/LB di Pekon Suka Maju Kecamatan Ngaras Kabupaten Pesisir Barat, bagi warga TMMD merupakan sebuah anugerah.

Memasuki hari yang ketujuh Warga Pekon Suka Maju bahu membahu bergotongroyong membantu satgas TMMD yang membangun jalan bergorong gorong, membuat saluran air bersih dan merehab Masjid untuk mereka.

Pembukaan badan Jalan, Lebar : 6 meter, sepanjang 1100 M sudah mencapai 34 %,. Pembuatan gorong gorong 1 panjang 1 M L 6 M Tinggi 1 M sudah mencapai 26 %, Pembuatan gorong gorong 2 panjang 1 M L 6 M Tinggi 1 M sudah mencapai 25 %, Pembuatan gorong gorong 3 panjang 1 M L 6 M Tinggi 1 M sudah mencapai 24 %, Pembuatan saluran air bersih sepanjang 4100 M sudah mencapai 28 % dan Rehab masjid 18 x 18 M sudah mencapai 38 %. Selasa (17/05/2022).

Mewakili Dandim 0422/LB Letkol Czi Anthon Wibowo, Komandan SSK Kapten Arn Iwan Sudrajat mengatakan, ” Kekompakan yang terjalin antara warga dan satgas merupakan bentuk kebersamaan antara TNI dan masyarakat, masyarakat senang TNI selalu ada di tengah mereka untuk bergotongroyong bersama sama “,

“ Sampai saat ini proses pengerjaan masing masing sasaran rata rata sudah mencapai 25% dan masih berlanjut, terutama sarana tempat ibadah yakni Masjid Baitun Jannah Pekon Sukamaju dikebut dalam pengerjaannya agar dapat selesai sesuai targetnya,” tandasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.