WAY KANAN -(deklarasinews.com)– Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan Drs. H. Ali Rahman, M.T,  didampingi Kepala Dinas Perindag dan Kepala Dinas Koperasi hadiri dan meresmikan Pasar Bhakti Negara Kecamatan Baradatu, Rabu (19/1/2022).

Dalam sambutannya Wakil Bupati  menyampaikan Ini merupakan bukti nyata jika Kepala Kampung Bhakti Negara mampu berinovasi, dengan memanfaatkan Dana Desa untuk kepentingan masyarakat” Ucap Wabup

“Saya berpesan kepada masyarakat Bhakti Negara, meski pasar rakyat ini pasar tradisional, namun tetap harus aspek kebersihan, keamanan, dan kenyamanan lingkungan, sehingga kesan pasar tradisional yang kumuh, kotor, bisa dihindari.

Kemudian ia berharap peresmian Pasar Bhakti Negara Baradatu ini akan meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Saya berharap peresmian pasar tradisional Bhakti Negara ini dapat menunjang perekonomian masyarakat Kampung Bhakti Negara dan masyarakat Baradatu,” ungkapnya.

Lebih lanjut dia mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga fasilitas, kebersihan, dan keamanan pasar dengan baik sehingga pembeli merasa nyaman untuk berbelanja di pasar tersebut.

“Keamanan serta kenyamanan pembeli dan pedagang sangat penting agar pasar ini diminati sebagai tempat untuk berbelanja sehingga perputaran ekonomi terus berjalan dan pada akhirnya membuat masyarakat sejahtera.” pungkasnya.(siratedwin)