Wabup Lamtim Azwar Hadi Kunker di Kecamatan Raman Utara

LAMTIM – (deklarasinews.com) – Wakil Bupati Lampung Timur (Lamtim), Azwar Hadi di dampingi oleh Ir. Hanan A. Rozak, M.S (Anggota DPR RI) Daerah Pemilihan Lampung II Anggota DPR melakukan kunjungan kerja (kunker, red) di Balai Desa  Rejo Binangun Kecamatan Raman Utara, Selasa (02/03/202).

Memberi Sambutan Dalam Acara Kunjungan Kerja Dalam acara tersebut, selain Anggota DPR RI, Azwar Hadi ditemani oleh, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Wirham Riadi, Forcopimcam Raman Utara, Kepala Desa Rejo Binagun, Praptowo serta Para Peserta Reses masa persidangan III Tahun Sidang 2020/2021.

Mengawali acara tersebut, Praptowo selaku Kepala Desa Rejo Binagun menyampaikan ucapan selamat datang Kepada Wakil Bupati Lampung Timur, serta berharap dapat memberikan makna luar biasa bagi Desa Raman Utara.

“Saya pribadi dan atas nama masyarakat Desa Raman Utara mengucapkan selamat datang kepada Bapak Azwar hadi, ini merupakan kunjungan pertama beliau di desa kita, semoga dapat memberi makna yang luar biasa untuk kemajuan desa kami”.

“Praptowo menambahkan, bahwa Desa Raman Utara ini merupakan kantor pertanian yang luar biasa karna dapat menghasilkan padi,karet serta sawit dalam jumlah yang besar,” pungkasnya.

Menanggapi hal tersebut, Azwar menyampaikan ucapan terimakasih kepada para petani serta menyampaikan, bahwa Pemerintah Lampung Timur akan selalu memberi dukungan untuk kemajuan Desa Raman Utara.

“Pertama – pertama saya ucapkan terimakasih kepada para petani yang ada di Desa Raman Utara insyaallah Pemerintah Lampung Timur akan senantiasa memberikan yang terbaik bagi masyarakat”.

Selain itu Azwar Hadi juga menyampaikan mengenai Infrastruktur yang akan segera diperbaiki.

“Terkait dengan beberapa ruas jalan yang mulai rusak kembali insyaallah Pemerintah Lampung Timur akan segera mengusulkan ke Provinsi Lampung untuk segera menindak lanjutinya,” jelasnya. (Pur/Rls)

DIBACA - 5 KALI

Check Also

Hari Pertama Ramadhan Walkot Metro Kunjungi Kantor BKPSDM

METRO- (deklarasinews.com)-Di hari pertama menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan tahun 2021 ini. Walikota Metro …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *