WAY KANAN -(deklarasinews.com)- Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman dampingi Wakil Gubernur Lampung Cusnunia Chalim atau yang biasa di sapa Mba’ Nunik beserta Anggota DPRD Way Kanan melakukan kunjungan ke Ruas Jalan Simpang 4 Negeri Baru – Kasui. Senin (13/06/2022).

Diketahui bahwa pemerintah Provinsi Lampung pada tahun ini bakal menggelontorkan dana ratusan miliar untuk perbaikan sejumlah ruas jalan yang ada di bumi Ramik Ragom, salah satu ruas jalan yang akan di Perbaiki yaitu Ruas Simpang 4 Negeri Baru – Kasui.

“Ruas jalan yang di perbaiki di Way Kanan ini banyak, Pesta ini Way Kanan kan Gubernurnya Orang Way Kanan. Anggaranya 170 Miliar lebih. Tapi memang masih banyak PR kita masih melihat kemampuan APBD Perubahan kita dan APBD 2023 nanti,” ujar Nunik seraya tersenyum.

Sementara itu, Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman menyampaikan Terimakasih kepada Pemprov yang telah menyiapkan Anggaran untuk Perbaikan jalan di Way Kanan.

“Alhamduliah Ruas jalan yang mau di Perbaiki ini cukup banyak. Kita Ucapkan Trimakasih Kepada Pemprov Lampung khususnya Pak Gubernur Lampung. Langkah Pembangunan ini tentu kita sambut dengan gembira, karena kalau jalan kita bagus maka Pertumbuhan Ekonomi juga akan baik. Sehingga dapat mewujudkan untuk Lampung Berjaya,” Ucap Ali dengan semangat.(Siratedwin/team)