UMITRA Serahkan bantuan Teknis untuk Koperasi dan UKM ke KSOP Betik Hati

BANDAR LAMPUNG -(deklarasinews.com)-  Sebagai bentuk Pengabdian kepada masyarakat di Masa Pandemi Covid-19,  Universitas Mitra Indonesia (Umitra) menyerahkan bantuan teknis untuk koperasi dan UKM, salah satunya kepada KSOP Betik Hati.

Penyerahan Bantuan  Teknis untuk koperasi dan UKM berupa Printer dan Alat Kantor ini berlangsung pada hari Rabu (13/10) dikantor KSOP Betik Hati.

Dari UMITRA hadir Rektor UMITRA yang diwakili oleh Wakil Rektor IV, Dr. Yudhinanto SE.,MM dan diserahkan  langsung kepada Ketua KSOP Betik hati, Hafizul didampingi Hamidin (Sekretaris KSOP Betik).

Penyerahan tersebut disaksikan langsung oleh Rachmawati, SH.,MH, Kabid pembinaan Koperasi, mewakili Kadis Koperasi dan UMKM Kota Bandarlampung, serta perwakilan dosen UMITRA diantaranya, Dewi Silvia, SE.,MM, Susi Indriyani, SE.,MSi dan Nur Salma SE, MM.

Wakil Rektor IV UMITRA, Dr. Yudhinanto CN, SE.,MM menyampaikan, penyerahan bantuan  teknis untuk koperasi dan UKM berupa Printer dan Alat Kantor ini merupakan salah satu bentuk pengabdian kepada masyarakat terutama kepedulian terhadap koperasi dan UKM di Masa Pandemi Covid-19.

“Saya mewakili Rektor UMITRA menyerahkan bantuan printer dan alat kantor sebagai bentuk nyata pengabdian kepada masyarakat, semoga bermanfaat untuk KSOP Betik. Harapannya, koperasi dan UKM tetap bangkit di masa pandemi covid 19 ini,”tambahnya.

Sementara, Ketua KSOP Betik Hati, Hafizul  didampingi Sekretaris KSOP Betik, Hamidin, menyatakan bahwa KSOP Betik Hati merupakan koperasi binaan dari Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bandarlampung menyampaikan terima kasih atas bantuan dari UMITRA.

“Terima kasih atas bantuan dari UMITRA, bantuan ini sangat membantu kinerja KSOP Betik Hati di Era Pandemi covid-19 ini, semoga kerja sama ini berlanjut dan berkesinambungan,”harapnya. (gie/*)

DIBACA - 4 KALI

Check Also

IIB Darmajaya Launching Produk Enam Tenant Program Pengembangan Kewirausahaan Berbasis Teknologi Kemdikbudristek RI

BANDARLAMPUNG – (deklarasinews.com) – Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya melaunching enam tenant penerima hibah Direktorat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *