Tunas Honda Lampung Gelar Honda Custom Playground 2021

BANDARLAMPUNG -(deklarasinews.com)- Tunas Honda Lampung selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Lampung, menggelar event bertajuk Honda Custom Playground yang berlangsung 8 sampai 12 Oktober 2021.

Kegiatan yang diikuti satu brand lokal clothing ATBack.id dan Honda Apparell yang dihelat di Kaldi.id Caffe. Brand lokal yang ikut serta merupakan brand kreatif anaka muda Lampung sekaligus influencer di kota Bandar Lampung.

Ada juga beragam kegiatan yang digelar diantaranya Honda bike exhibition, live music, dan art performance dari Kuas Lampung yang menjadikan acara semakin menarik dan pelanggan yang berkunjung di kaldi.id caffe dapat melakukan branding helm secara custom.

Tidak hanya itu, Honda Custom Playground juga menjadi ajang sarana kopdargab Honda Community yang digelar dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Manager Promosi Tunas Honda Lampung, Rusli Mantaring mengatakan, pihaknya ingin menyapa pecinta sepeda motor Honda dengan acara menarik dan juga seru. Dalam kegiatan ini, Tunas Honda Lampung memberikan wadah untuk anak muda sekaligus memperkenalkan brand lokal Lampung untuk menampilkan karya-karya terbaiknya.

“Melalui kegiatan ini, kami dari Honda ingin memadukan beragam unsur kegiatan seperti brand lokal, art, hingga special performance dari local artist serta masih banyak keseruan lainnya. Semuanya bersanding dengan jajaran sepeda motor terbaik Honda yang memiliki keunggulan dari design dan teknologi untuk menunjang aktifitas sehari-hari,” ungkap Rusli.(*)

DIBACA - 3 KALI

Check Also

Nikmati Promo PEMUDA (Paket Murah Honda) Hanya di Dam Wayhalim

BANDAR LAMPUNG- (deklarasinews.com)-Dam wayhalim kembali memberikan promo menarik spesial PEMUDA "PAKET MURAH HONDA" pada hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *