Tiyuh Kagungan Ratu Agung Matangkan Persiapan Tiga Proyek Di DD Tahap Dua

TUBABA –(deklarasinews.com)– Tiyuh Kagungan Ratu Agung, Kecamatan Tulangbawang Udik, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) tengah mematangkan persiapan tiga Proyek pembangunan fisik dari Dana Desa tahun anggaran 2024. Dalam persiapannya, Pihak Tiyuh tengah menunggu Anggaran DD guna melaksanakan Pembangunan.

Zainal Abidin Kepalo Tiyuh Kagungan Ratu Agung, Tuba Udik, Tubaba menuturkan hal tersebut diruangan kerjanya, Selasa (02/07/2024). Didampingi oleh Yudi Juru Tulisnya, Kepalo memaparkan beberapa Proyeksi Pembangunan yang kini tengah di matangkan.

“Pertengahan tahun 2024 ini, ada tiga Proyek pembangunan Tiyuh kita yang akan dilaksanakan setelah turunnya anggaran DD mendatang”, ungkap Zainal Abidin Kepalo Tiyuh didampingi Yudi Juru Tulisnya.

Proyek tersebut lanjutnya, merupakan Pembangunan infrastruktur yang memeng kita rencanakan dan tinggal menunggu turunnya anggaran.

“Jalan Usaha Tani, sepanjang 130 meter. Pekerjaan ini bentuknya perkerasan jalan sampai dengan sabes. Kemudian ada Gorong gorong, serta Paving Blok sepanjang 120 meter di lokasi Paud Bunga suku 3 kita”, paparnya.

Zainal Abidin menambahkan setiap pembangunan yang Pihaknya rencanakan, merupakan tidak terlepas dari peran dari masyarakat setempat. Dan itu Dirinya juga mengajak kepada semua Pihak agar terus meningkatkan peran dan dukungan guna memajukan pembangunan Tiyuh Kagungan Ratu Agung.

“Setiap pembangunan tentunya tidak terlepas dari peran dan dukungan dari semua Pihak. Dan maka dari itu, kami mengajak kepada semua masyarakat untuk terus meningkatkan peran serta dukungan guna mensukseskan pembangunan di Tiyuh kita”, tutup Zainal Abidin. (Mar)

 

Tinggalkan Balasan